Juventus Mau Memphis Depay, Tapi Gratis

Juve hanya ingin mendatangkan sang striker dengan status bebas transfer. Memphis Depay membela Barcelona pada musim 2021-2022. Ia merupakan pemain yang datang karena koneksi dengan pelatih saat itu, Ronald Koeman.

Juventus Mau Memphis Depay, Tapi Gratis
Memphis Depay (Twitter)

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

LIGA ITALIA - Juventus menjadi tim terdepan untuk merekrut penyerang Barcelona, Memphis Depay. Namun, Juve hanya ingin mendatangkan sang striker dengan status bebas transfer. Memphis Depay membela Barcelona pada musim 2021-2022. Ia merupakan pemain yang datang karena koneksi dengan pelatih saat itu, Ronald Koeman.

Akan tetapi, Memphis Depay belum menunjukkan performa sesuai harapan. Apalagi, setelah Koeman dipecat, masa depan Depay menjadi pertanyaan. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez.

Posisi penyerang asal Belanda itu kian tersudut lantaran Barcelona memboyong Robert Lewandowski. Xavi diyakini hanya akan menjadikan Depay sebagai pelapis Lewandowski.

Manajemen Barcelona pun mengadakan pertemuan dengan Depay. Barca menegaskan jika peluang sang striker untuk hengkang terbuka lebar. Sejauh ini, tim yang paling favorit untuk mendatangkan Depay adalah Juventus. Sementara itu, Tottenham Hotspur yang sebelumnya dikabarkan juga terpincut tidak benar-benar mengejar Depay.

Fabrizio Romano melaporkan, Juventus saat ini sedang membahas kontrak dengan Depay. Bianconeri ingin mengikat Depay selama dua musim.Namun, Juventus hanya mau memboyong Depay dengan status bebas transfer. Oleh karena itu, mantan pemain Manchester United tersebut perlu memutus kontraknya terlebih dahulu dengan Barcelona. Saat ini, masa bakti Depay tinggal satu tahun lagi.

Sejauh ini belum diketahui apakah Barcelona bersedia merelakan Depay dengan status bebas transfer. Meskipun, ketika mendatangkan Depay, Barca juga tidak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Kabar baik untuk Juventus, saat ini Barcelona sedang berupaya mengurangi pengeluaran gaji. Blaugrana membutuhkannya agar bisa mendaftarkan pemain baru jelang bergulirnya LaLiga 2022-2023. (BolaSkor)

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)