Kalahkan PS Palembang, Kans Labura Hebat ke Babak 16 Besar Liga 3 Terbuka

Labura Hebat FC bangkit pada laga keduanya di babak 32 besar Liga 3 2024. Tim berjuluk Baung Kuning ini menumbangkan PS Palembang dengan skor 4-2 di Stadion Dalem Bintang, Garut, Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

May 14, 2024 - 10:31
May 14, 2024 - 10:32
 0
Kalahkan PS Palembang, Kans Labura Hebat ke Babak 16 Besar Liga 3 Terbuka

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Labura Hebat FC bangkit pada laga keduanya di babak 32 besar Liga 3 2024. Tim berjuluk Baung Kuning ini menumbangkan PS Palembang dengan skor 4-2 di Stadion Dalem Bintang, Garut, Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

Dalam pertandingan tersebut, Labura Hebat langsung unggul saat laga baru berjalan semenit. M Alvin membuka keunggulan, disusul oleh Niko yang menggandakan skor pada menit ke-41.

Jelang berakhirnya babak pertama, Alvin mencetak gol ketiga untuk Labura Hebat, sehingga skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, PS Palembang mencoba bangkit dengan mencetak dua gol lewat Handoko pada menit ke-65 dan 82. Namun, semangat mereka dipatahkan oleh gol M. Rafy di menit ke-84. Skor 4-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Direktur Labura Hebat FC, Dedi Irawan, mengatakan bahwa timnya tampil percaya diri, dan salah satu kuncinya adalah gol cepat yang berhasil mereka cetak. Bahkan, mereka sempat unggul 3-0.

"Dari awal alhamdulillah kita banyak pegang bola, kita mendapat ball possession dari menit awal. Bahkan gol cepat pertama itu juga bisa membangkitkan semangat anak-anak sehingga bisa lebih percaya diri," ungkap Dedi Irawan, Senin (13/5/2024).

Namun, Dedi mengakui bahwa pertahanan timnya masih perlu dibenahi, karena tim lawan berhasil mencetak dua gol dan hampir menyamakan skor.

"Setiap pertandingan pasti ada yang harus dievaluasi dan dibenahi. Masih ada kesalahan-kesalahan fatal yang merugikan tim, terutama di lini belakang yang koordinasinya terlalu buruk. Ada beberapa celah-celah miskomunikasi, sehingga lawan bisa cetak dua gol," kata Dedi.

Dedi juga mensyukuri kembalinya Niko dan Eki Fauzi setelah akumulasi kartu, yang berdampak pada kurang tajamnya skuat saat laga perdana.

"Itulah yang harus kita amankan, terutama di pemain inti, karena pemain cadangan itu sangat jauh levelnya. Kita tahu semalam line up pemain ada dua yang terkena akumulasi kartu dan itu berdampak pada permainan buruk," jelasnya. 

Perlu diketahui, pasca pertandingan ini Labura Hebat FC masih menyisakan satu pertandingan penentu.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow