Kapten Persebaya Berharap Tuah Bermain Di Bandung Berlanjut

Kapten Persebaya Berharap Tuah Bermain Di Bandung Berlanjut

Kapten Persebaya Berharap Tuah Bermain Di Bandung Berlanjut

BANDUNG - Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto berharap tuah bermain di Bandung kembali berlanjut saat timnya menghadapi PSM Makassar pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9) malam.

Ia berharap bisa kembali meraih hasil positif seperti saat gelaran turnamen Piala Menpora beberapa waktu lalu.

“Pastinya sangat senang karena pada Piala Menpora kemarin kita mendapatkan hasil yang positif di Bandung, semoga pertandingan besok terulang kembali hasil makasimal di Piala Menpora,” ujar pemain yang akrab disapa Rian dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Rachmat Irianto mengakui seluruh pemain Persebaya sangat antusias menghadapi laga melawan PSM yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung tersebut.

Selain itu para penggawa tim berjuluk Bajul Ijo bertekad melanjutkan tren positif usai meraih kemenangan perdana dari Persikabo 1973 beberapa waktu lalu.

“Dari sisi pemain teman-teman sudah sangat siap dan teman-teman sangat antusias dan tidak sabar karena pertandingan besok sangat penting untuk melanjutkan kemenangan kemarin. Bahwa kita tetap berjuang habis-habisan,” ungkapnya.

Menghadapi tim yang mengandalkan kekompakan tim, Rachmat Irianto menyebut PSM merupakan tim yang sangat bagus dan diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas. Untuk itu ia dan rekan-rekannya akan mewaspadai permainan tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Menurut saya patut diwaspadai karena pasti PSM punya motivasi sendiri karena berhadapan dengan Persebaya. Jadi kita tetap mewaspadai itu dan mengantisipasi bahwa PSM memiliki kemampuan yang sangat bagus serta mempunyai tim yang sangat bagus,” tutupnya.