Kembali ke Timnas Indonesia U-20, Kakang Rudianto Siap Bersaing

Kakang Rudianto akan mulai menjalani TC nya bersama timnas Indonesia U-20 di Jakarta pada 1-28 Februari 2023

Jan 28, 2023 - 08:52
Jan 28, 2023 - 08:52
 0
Kembali ke Timnas Indonesia U-20, Kakang Rudianto Siap Bersaing

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto mengucapkan rasa syukur lantaran namanya masuk dalam daftar 30 pemain yang terpanggil untuk menjalani training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-20.

Kakang Rudianto akan mulai menjalani TC nya bersama timnas Indonesia U-20 di Jakarta pada 1-28 Februari 2023. TC itu dilakukan sebagai salah satu persiapan timnas Indonesia U-20 untuk menghadapi Piala AFC U-20 2023.

"Ya, tentunya bersyukur bisa kembali lagi ke timnas dan bertemu lagi dengan teman-teman dan pelatih di timnas. Saya antusias untuk bisa ikut lagi TC," ungkap Kakang Rudianto, Jumat (27/1).

Pemilik nomor punggung 5 di Persib ini pun menyatakan kesiapannya untuk bersaing meski saat ini beberapa wajah baru menghiasi timnas Indonesia U-20. Seperti halnya Brandon Scheunemann dari PSIS Semarang hingga Sulthan Zaky dari PSM Makassar.

"Saya latihan fokus pada diri saya sendiri untuk meningkatkan kemampuan untuk bisa menjadi pilihan pelatih," tegasnya.

Kakang Rudianto akui sebenarnya masih berkeinginan untuk tetap membela Persib. Apalagi ia sudah mendapatkan kesempatan bermain saat mengalahkan Borneo FC Samarinda, Kamis (26/1) kemarin.

"Saya senang dengan tim Persib, gembira dan bersyukur dengan pelatih, ofisial dan senior-senior. Saya sangat semangat dan bersiap ketika saya dibutuhkan di Persib untuk bermain di Liga 1."

"Tapi saya juga bersyukur bisa kembali lagi ke timnas dan saya akan membuktikan diri bahwa saya bisa bermain di Piala Asia dan bisa meraih kepercayaan pelatih di Piala Asia nanti," tegasnya.

Selain Kakang Rudianto, dua pemain Persib lainnya juga terpanggil untuk gabung menjalani TC bersama timnas Indonesia U-20. Masing-masing adalah Robi Darwis dan Ferdiansyah. 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow