Kenangan Tak Baik Main di Palembang, PSMS Target Bertahap

Kenangan Tak Baik Main di Palembang, PSMS Target Bertahap

Kenangan Tak Baik Main di Palembang, PSMS Target Bertahap

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan resmi bergabung di grup 1 dan bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada 26 September 2021 nanti. 

Di grup itu, PSMS bergabung dengan Sriwijaya FC, Muba Babel United, PSPS Riau dan KS Tiga Naga. Tanpa mengecilkan kontestan lainnya, tim berjuluk Ayam Kinantan ini memiliki target bertahap. Lolos dari fase grup dahulu. 

"Target kita yang penting lolos dari grup dulu. Tanpa mengecilkan tim lain, dengan semangat juang, kerja keras kita, PSMS optimis bisa lolos ke fase selanjutnya," ujar Mulyadi Simatupang manajer PSMS. Tahun 2019 PSMS tentu punya kenangan tak bagus di Palembang. Bagaimana dengan itu? 

"Saya kira kenangan di 2019 menjadi pelajaran yang kami tidak mau terulang lagi. Ini harus menjadi pelecut dan motivasi bagi pemain dan tim ini," ucap Mulyadi Simatupang. 

Dimana tahun 2019 PSMS nyaris mampu promosi, namun kebobolan di menit akhir ketika menghadapi Persita Tangerang. Gol kedua Persita ini menuai pro dan kontra di kalangan suporter PSMS. Ada yang mengatakan gol tersebut seperti dibiarkan oleh pemain bawah saat itu. 

Selain itu, Mulyadi Simatupang juga menjelaskan bahwa semua klub bisa mencalonkan kembali menjadi tuan rumah di putaran kedua. "Ya sebenarnya kita bisa mencalonkan kembali menjadi tuan rumah di putaran kedua dan mungkin juga tetap di Palembang," kata Mulyadi. 

"Bagi kita secara efisiensi memang sedikit biaya kurang menguntungkan. Tapi dari teknis, main dimanapun kami siap. Trend kami main di luar bagus," Mulyadi Simatupang.