Klasemen Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2023

Setelah jeda selama 10 hari, putaran kedua akan digelar mulai 2 Februari 2023

Klasemen Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2023

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

PALEMBANG - Putaran pertama kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 sudah berakhir pada 22 Januari 2023 di GOR PSCC Palembang.

Setelah jeda selama 10 hari, putaran kedua akan digelar mulai 2 Februari 2023.

Pertarungan putaran pertama dalam tiga seri yang digelar di Bandung (seri 1), Purwokerto (seri 2), dan ditutup di Palembang (seri 3) menghasilkan Jakarta Bhayangkara Presisi sebagai juara putaran pertama sektor putra serta Jakarta Pertamina Fastron di sektor putri.

Persaingan ketat terjadi di sektor putra. Saking ketatnya penentuan tim yang menjadi juara putaran pertama baru diketahui pada hari terakhir.

Juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank yang berada di puncak klasemen sejak seri 1 dikudeta Bhayangkara Presisi pada hari terakhir seri 3 di Palembang.

Bhayangkara memuncaki klasemen putaran pertama dengan torehan 17 poin hasil dari enam kali menang dan sekali kalah. LavAni yang mengantungi perolehan poin identik dengan Bhayangkara ,namun kalah nilai set menempel ketat di posisi kedua.

Sementara pendatang baru Jakarta STIN BIN secara mengejutkan berada di posisi ketiga dengan torehan 16 poin hasil dari lima kali menang dan dua kali kalah.

Di sektor putri persaingan berebut juara putaran pertama terjadi antara juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata dan Jakarta Pertamina Fastron.

Perebutan gelar juara putaran pertama akhirnya dimenangi Pertamina yang mengantungi 13 poin dari empat kali menang dan sekali kalah.Bank bjb harus puas menjadi runner up dengan 12 poin hasil dari empat kali menang dan sekali kalah.