Kontrak Baru, Tantangan Baru Menanti Luka Modric

Kontrak Baru, Tantangan Baru Menanti Luka Modric

Kontrak Baru, Tantangan Baru Menanti Luka Modric

Luka Modric belum akan mengakhiri perjalanannya dengan Real Madrid. Menilik dari laman resmi Madrid, Modric teken kontrak baru hingga 2023 dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2012 tersebut.


Usianya saat ini 36 tahun dan Modric akan berumur 37 tahun. Kendati usianya mendekati 40 tahun Modric tak memperlihatkan gejala penurunan performa, kecuali dari segi stamina yang tak sama lagi seperti di masa muda.


Modric masih jadi pemain penting Madrid di lini tengah dalam mengatur tempo bermain. Bahkan musim lalu membantu Real Madrid memenangi titel Liga Champions ke-14 dan kelima untuk pemain berpaspor Kroasia tersebut.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


“Saya sangat senang dan bangga untuk melanjutkan setidaknya satu tahun lagi di Real Madrid,” tutur Modric. “Saya ingin terus memberikan segalanya untuk klub – saya bangga terus mengenakan seragam ini.”


Tantangan baru dan besar pun menanti mantan pemain Tottenham Hotspur itu, meski ia sudah memenangi segalanya termasuk 20 titel dalam kurun waktu 10 tahun terakhir serta satu Ballon d'Or. Apa saja tantangan itu?