Laga Madura United Kontra Arema Akan Jadi Pertandingan Seru

Madura United dan Arema FC sama-sama mengantongi modal positif jelang laga yang akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022)

Laga Madura United Kontra Arema Akan Jadi Pertandingan Seru

BANTUL - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes amat antusias menatap laga versus Arema FC. Tanpa rasa gentar sedikit pun, Fabio memperkirakan bahwa laga akan berjalan menarik.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Madura United dan Arema FC sama-sama mengantongi modal positif jelang laga yang akan dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022). Madura United baru saja memutus rekor tak terkalahkan PSM Makassar di laga sebelumnya.

Madura United menekuk PSM dengan skor tipis 1-0, sekaligus terus memanaskan papan atas klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Sementara rekor kemenangan beruntun Arema masih belum ternodai sejak lanjutan Liga 1 musim ini digulirkan kembali.

Atas dasar itu, Fabio tidak sabar ingin mendampingi timnya melakoni laga tersebut. Arsitek asal Brasil itu menyebut bahwa laga akan berjalan sangat seru.

“Mereka memainkan pertandingan bagus saat menghadapi Persita, tetapi kami juga bermain luar biasa saat melawan PSM Makassar, pastinya pertandingan akan berjalan dengan menarik,” kata Fabio pada jumpa pers jelang laga, Senin (19/12/2022).

Meski diterpa jadwal yang amat padat, Fabio memastikan bahwa persiapan Madura United berjalan maksimal. Pelatih berusia 50 tahun itu pun memastikan bahwa Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United- siap tempur.

“Kami sudah melakukan persiapan, sesi latihan berjalan bagus hari ini, mereka akan datang  melawan kami dengan mengincar hasil positif, tetapi kami juga akan berusaha maskimal,” tandasnya.

Jika Madura United berhasil memutus catatan kemenangan beruntun Arema, maka persaingan papan atas akan semakin panas. Namun jika Arema yang berhasil menang, maka mereka bisa kembali menembus posisi lima besar.