Lawan SFC PSMS Belum Ada Perubahan Signifikan, Striker Naturalisasi Masih Dipikirkan

PSMS Medan Bidik Poin Penuh Saat Bertemu Sriwijaya FC

Lawan SFC PSMS Belum Ada Perubahan Signifikan, Striker Naturalisasi Masih Dipikirkan

BOLAHITA,PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengaku bahwa setiap berbeda lawan, skuat Ayam Kinantan selalu tampil dengan taktik dan strategi yang berbeda.

Seperti apa lawan Semen Padang FC, PSPS Riau dan termasuk dengan laga pamungkas grup A putaran pertama Liga 2 tahun 2021. Ansyari Lubis memastikan ada perubahan komposisi, meski tidak signifikan.

"Taktikal dalam setiap pertandingan selalu berbeda. Jadi taktikal kita waktu lawan Sriwijaya FC nanti pasti berbeda ketika lawan PSPS Riau," kata Ansyari Lubis saat presscon sebelum pertandingan yang digelar secara virtual.

"Dan ada juga perubahan komposisi pemain dan juga tidak signifikan. Perubahan komposisi ini sudah kita bahas dengan tim pelatih lainnya," kata Ansyari Lubis. 

Lalu bagaimana dengan striker naturalisasi, Mamadou Harry Bary yang penampilannya mendapat sorotan tajam dari fans dan suporter PSMS, karena tak sesuai harapan?

Uwak panggilan akrab Ansyari Lubis mengatakan untuk masalah striker naturalisasi masih akan dipantau hingga jelang pengumuman starting eleven.  

"Dan untuk laga besok dengan Sriwijaya FC, hanya Gede Sukadana yang tak bisa dimainkan. Tidak terkena sanksi akumulasi kartu," kata Ansyari Lubis.

Sementara itu, Ghozali Siregar juga mengatakan bahwa mereka telah melupakan kekalahan dari PSPS Riau kemarin. Dan kini fokus menatap laga dengan Sriwijaya FC.

"Kami sebagai pemain, sesuai intruksi pelatih harus fokus dan siap berjuang untuk mendapatkan tiga poin. Kami sudah lupakan kekalahan dari PSPS dan fokus ke laga selanjutnya," tutupnya.