Lengkapi Skuat Muda, Pelita Medan Soccer Berburu Pemain Senior Rasa Liga 2

Kontestan Liga 3 Zona Sumatera Utara, Pelita Medan Soccer telah melengkapi skuat mudanya untuk berkompetisi tahun ini. Dan untuk menambah kekuatan skuat, manajemen masih mencari tiga pemain senior yang pernah merasakan Liga 2.

Lengkapi Skuat Muda, Pelita Medan Soccer Berburu Pemain Senior Rasa Liga 2
Presiden Pelita Medan Soccer, Benny Tomasoa bersama pemain yang dikontrak (Dok.Istimewa)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, MEDAN - Kontestan Liga 3 Zona Sumatera Utara, Pelita Medan Soccer telah melengkapi skuat mudanya untuk berkompetisi tahun ini. Dan untuk menambah kekuatan skuat, manajemen masih mencari tiga pemain senior yang pernah merasakan Liga 2.

Empat pemain muda yang baru diikat Pelita Medan Soccer adalah M Riddo, Andre, Nur Iksan, dan Iksan Syafulloh. Mereka juga berstatus pemain muda.

Presiden Klub Pelita Medan Soccer Benny Tomasoa mengatakan jika para pemain yang dikontrak sepenuhnya rekomendasi tim pelatih dan direktur teknik, Suimin Diharja. Yang memang para pemain tersebut harus menjalani serangkaian seleksi yang sudah ditentukan.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Tim memang dipersiapkan dengan sebaik-baiknya musim ini, termasuk para pemain yang dikontrak. Ini dilakukan agar tim bisa meraih hasil maksimal di kompetisi musim ini," kata Bento, sapaan akrabnya, Rabu (14/9/2022).

Sejauh ini Pelita Medan Soccer sudah mengontrak 21 pemain. Namun perburuan pemain Pelita Medan Soccer belum usai. Akan ada tambahan 3 pemain baru yang akan diikat. 

Mereka nantinya berstatus pemain senior untuk memenuhi kuota yang ada. Pengalaman mereka dibutuhkan untuk berkolaborasi dengan pemain muda.

"Jadi memang akan ada 24 pemain yang dikontrak, yakni 21 pemain muda dan tiga pemain senior. Saya berharap para pemain ini nantinya bisa saling bahu-membahu lah mengarungi kompetisi," tambah Mantan Manajer PSMS itu.

Dengan tambahan pemain ini, Pelita Medan Soccer pun akan terus memantapkan persiapannya menghadapi Liga 3. Sejauh ini mereka intens menggelar latihan dan uji coba.

Benny mengakui jika sejak awal dirinya berharap tim ini mampu meraih hasil maksimal. “Namun tidak saya bilang harus juara atau lainnya. Terpenting mereka bisa bermain sesuai dengan yang diajarkan pelatih selama ini,” pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)