Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

Manchester United bersikap pasif pada deadline bursa transfer musim panas ini. Alih-alih mendatangkan pemain baru lagi, Setan Merah justru memilih melepas dua pemain mudanya.

Sep 2, 2022 - 09:53
Sep 2, 2022 - 09:53
 0
Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

LIGA INGGRIS - Manchester United bersikap pasif pada deadline bursa transfer musim panas ini. Alih-alih mendatangkan pemain baru lagi, Setan Merah justru memilih melepas dua pemain mudanya.

Manchester United memang meresmikan kedatangan Martin Dubravka dengan status pinjaman pada deadline transfer, Kamis (1/9) waktu setempat. Namun kesepakatan ini sudah diketahui publik sejak sehari sebelumnya.

Sementara pada menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer, Manchester United mengumumkan kepergian James Garner dan Tahith Chong. Yang mengejutkan, keduanya bukan dipinjamkan melainkan dijual secara permanen.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Garner telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Everton. Sementara Chong melanjutkan karier bersama wakil Championship, Birmingham City.

Meski begitu, perhatian utama penggemar Manchester United pada deadline transfer adalah sosok Cristiano Ronaldo. Bukan rahasia lagi kalau megabintang Portugal itu ingin hengkang demi terus bermain di Liga Champions.

Namun pada akhirnya penggemar Manchester United bisa bernapas lega. Ronaldo dipastikan tetap bertahan di Old Trafford setidaknya hingga akhir musim ini. Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Napoli dan Sporting Lisbon. Namun tidak ada pembicaraan serius yang dilakukan pihak-pihak terkait pada jendela bursa transfer.

Ronaldo bahkan tetap masuk skuat Manchester United saat bertandang ke markas Leicester City pada hari yang sama. Ia juga turun bermain sebagai pemain pengganti.

Tampilnya Ronaldo dalam laga ini seolah menjadi penegas masa depannya. Terbukti tidak ada pengumuman kepergian mantan pemain Juventus tersebut hingga bursa transfer resmi ditutup.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow