Pekerja Lonsum Kantor Medan Laksanakan Kurban Sapi Tahun Ini

Para pekerja PT Perusahaan Perkebunan London Sumatra (Lonsum) Indonesia Tbk Kantor Medan menjalankan Qurban sapi di momen Idul Adha tahun 2024, sekaligus menyampaikan pesan untuk masyarakat Indonesia yang juga merayakannya hari ini.

Jun 19, 2024 - 12:27
Jun 19, 2024 - 12:27
 0
Pekerja Lonsum Kantor Medan Laksanakan Kurban Sapi Tahun Ini
Pekerja Lonsum Kantor Medan Laksanakan Kurban Sapi Tahun Ini

MEDAN - Para pekerja PT Perusahaan Perkebunan London Sumatra (Lonsum) Indonesia Tbk Kantor Medan menjalankan Qurban sapi di momen Idul Adha tahun 2024, sekaligus menyampaikan pesan untuk masyarakat Indonesia yang juga merayakannya hari ini.

“Alhamdulillah kita melakukan kegiatan pemotongan hewan qurban hari ini,“ kata dr.Indra Feriadi sebagai kepala cabang Kantor Lonsum Medan saat ditemui di mess Lonsum, Jalan Diponegoro, Selasa (18/6) siang. 

"Dengan kegiatan ini ada semangat kebersamaan dalam berqurban di 2024. Baik dari para pekerja kantor Lonsum Medan, maupun dari masyarakat sekitar. Kita senang bisa berbagi di Idul Adha ini dengan para penyapu jalan, beberapa pengemudi ojek online, masyarakat sekitar dan masyarakat yang kurang mampu juga,"  ujar dr.Indra 

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Di momen Hari Raya Idul Adha tahun ini,  Sdr.Hariadi Siswanto sebagai panitia pelaksana pun memberikan pesan hangat untuk seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya. Dia pun berharap momen ini dapat dijadikan sebagai ajang refleksi diri agar menjadi manusia yang lebih baik dibanding sebelumnya.

"Semoga momen penuh berkah ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan bagi kita semua.
Terpenting bukan berapa jumlahnya, tapi keikhlasan dalam berbagi dan memberinya," 

Kegiatan berkurban ini sejatinya baru saja kembali diaktifkan, setelah terhenti dalam beberapa tahun. Pemotongan kurban pun dilakukan Selasa pagi, bertempat di  Mess Lonsum Jl. Diponegoro no. 29 yang diikuti puluhan panitia. 

“Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT dan mohon maaf lahir batin,” tutupnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow