Pemain Masih Belum Cukup, PSMS Mau Nambah Lagi

Pemain Masih Belum Cukup, PSMS Mau Nambah Lagi
Uji coba PSMS Medan dengan PSPS Riau

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan masih belum puas dengan tiga pemain barunya. Rencananya, tim berjuluk Ayam Kinantan ini kembali mendatangkan pemain tambahan. 

Sejauh ini pemain baru yang sudah bergabung adalah Nanang, Rizky Abdiansyah, Yoga Eka Firmansyah Hera dan striker naturalisasi Mamadou Hady Barry. Menurut Mulyadi Simatupang, manajer PSMS, jumlah ini pun segera bertambah lagi.

Apalagi, menurut Mulyadi di sektor pertahanan masih sangat krusial. "Tapi kita juga enggak puas (uji coba dengan PSPS, red). Karena memang ada beberapa kelemahan kita, terutama di bawah ya," kata Mulyadi Simatupang. 

"Jadi mungkin masih ada dua atau tiga lagi pemain yang datang. Kita sudah melakukan komunikasi bersama manajemen Persik, kemudian juga dengan tim lain," ucap Mulyadi Simatupang. 

"Jadi stoper mungkin ada dua atau tiga, strikernya ada satu. Jadi tinggal 4 lagi lah," Mulyadi Simatupang. 

Lalu bagaiamana secara keseluruhan hasil uji coba dengan PSPS Riau tadi? 

"Pertama, hadirnya pemain baru itu berkah. Dan kedua tentu karakter PSMS itu sudah mulai kelihatan. Ya walaupun belum 100 persen tapi sudah mulai kelihatan berani bermain keras tapi sportif. Saya lihat tadi mereka bekerja keras," pungkas Mulyadi.