Menang dari PSPS Riau, Karakter PSMS Mulai Diperagakan Pemain

Menang dari PSPS Riau, Karakter PSMS Mulai Diperagakan Pemain
Mamadou Hady Barry, pemain naturalisasi baru PSMS Medan

BOLAHITA, PEKANBARU - Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis memuji permainan skuatnya saat mengalahkan PSPS Riau dengan skor 2-0, Minggu (12/9/2021) sore. 

Dua gol PSMS dicetak Nanang menit ke 38 dan striker naturalisasi yang baru bergabung, Mamadou Hady Barry menit ke 88.

Ansyari Lubis melihat, dalam laga uji coba kedua di Pekanbaru, performa Ghozali Siregar dkk mulai membaik. "Kita selalu tekankan sebelum pertandingan agar bisa bermain bagus dan meraih kemenangan," katanya. 

"Dan saya apresiasi ke pemain yang begitu ngotot, ciri khas kita dikeluarkan dan kita tahu lapangan ini juga susah kalau kita main ball possession. Tapi pemain bisa memainkan sesuai intruksi, itu hal yang positif dari uji coba ini,' ucap Ansyari Lubis. 

"Tapi kita tetap kita ada evaluasi," Ansyari Lubis. 

Usai uji coba ini, rombongan PSMS kembali ke Medan. Melihat waktu yang sempit, Ansyari Lubis sepertinya akan mencoba mengagendakan satu uji coba lagi sebelum ke Liga 2. "Ada wacana ujicoba. mungkin 1 kali. Tapi kita punya waktu pendek, harus kita siasati juga," bilangnya. 

"Bagaimana menjaga pemain tidak cedera juga. Karena bagaimana pun pemain kita belum cukup. Karena masih ada pemain masuk dan keluar," pungkasnya.