Perbaiki Komposisi Tim, PSMS Datangkan Empat Pemain Yang Ngotot

Perbaiki Komposisi Tim, PSMS Datangkan Empat Pemain Yang Ngotot

Perbaiki Komposisi Tim, PSMS Datangkan Empat Pemain Yang Ngotot

BOLAHITA, MEDAN - Menjelang bergulirnya Liga 2 yang diprediksi diputar pada akhir bulan September 2021, manajemen PSMS Medan semakin gencar datangkan pemain.

Pasca uji coba dengan Saba Bangunan United FC, manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang memberikan keterangan tegas terkait karakter pemain baru nantinya. Apakah ini terkait melempemnya performa pemain dalam dua uji coba terakhir?

Mulyadi Simatupang mengaku akan mendatangkan empat pemain, yaitu dua stoper dan dua striker. 

"Sudah 80 persen, dan yakin dalam waktu dekat akan segera merapat ke Kebun Bunga. Ada dua striker dan dua stopper yang akan bergabung skuat PSMS," ujar Mulyadi Simatupang.

"Keempat pemain ini merupakan keinginan dari klub. Ada beberapa kelemahan di klub. Kita inginkan karakter pemain kita Spartan. Meskipun sudah berdarah dia masih ngotot untuk bermain," ucap Mulyadi Simatupang.

Dengan masuknya empat pemain dengan karakter ngotot, Mulyadi berharap semua mengikuti dan memiliki fighting spirit tinggi. Karena ini yang tak dilihatnya sejauh ini dari pemain yang ada.

"Kita inginkan pemain itu tetap semangat baik dalam latihan maupun saat bertanding meskipun hanya laga ujicoba," pungkasnya.