Persiapan Liga 2 Indonesia, PSDS Latihan Fisik di Pantai Sri Mersing

Kali ini tim berjuluk Traktor Kuning menggelar pemusatan latihan di kawasan pantai. Yusrizal Muzaki dkk digenjot fisiknya di Pantai Sri Mersing, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sabtu (6/8/2022).

Persiapan Liga 2 Indonesia, PSDS Latihan Fisik di Pantai Sri Mersing
PSDS latihan di pantai

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, DELI SERDANG - Pasca tampil di pramusim Edy Rahmayadi Super Cup II, PSDS Deli Serdang kembali mempusatkan konsentrasinya menuju Liga 2 musim 2022.

Kali ini tim berjuluk Traktor Kuning menggelar pemusatan latihan di kawasan pantai. Yusrizal Muzaki dkk digenjot fisiknya di Pantai Sri Mersing, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sabtu (6/8/2022). Pantauan wartawan, pemain dilatih fisik dengan berlari di pasir pantai. Mereka tampak menggunakan kaki ayam untuk memperkuat otot para pemain. Bagaimana bermain bola dan melompat dengan media lapangan pasir.

Latihan dipandu Pelatih Kepala PSDS Syahrial Effendi, Asisten Pelatih Imam Faisal dan Pelatih Kiper M Halim serta dihadiri Manager Tim Herman Sagita.

Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Selain latihan fisik, tampak para pemain dilatih untuk kekompakan. Dengan musik, mereka tampak berjoget-joget dengan penuh kekeluargaan. Tujuannya agar para pemain semakin akrab yang nantinya bila bermain dalam Liga 2 dapat meningkatkan kerjasama tim untuk mencapai hasil maksimal.

Herman Sagita saat diwawancarai di lokasi saat memantau pemain mengakui latihan fisik di pantai itu sangat baik. Terutama dalam memantapkan otot kakinya, sebab berlari-lari di pasir pantai dengan kedalaman pasir kurang lebih 5 centimeter.

“Persiapan Liga 2 Indonesia yang direncanakan kick off pada 27 Agustus 2022 sudah semakin baik. Dari segi pemain kita sudah sudah komplit. Latihan fisik ini sengaja kita lakukan dan uji coba akan kita maksimalkan untuk memantapkan strategi-strategi yang diterapkan para pelatih kita,” tandas Herman.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)