PSMS Telah Melaporkan 'Oknum' Wakil Klub Dalam Kongres PSSI ke Polda Sumut

PSMS Telah Melaporkan 'Oknum' Wakil Klub Dalam Kongres PSSI ke Polda Sumut

PSMS Telah Melaporkan 'Oknum' Wakil Klub Dalam Kongres PSSI ke Polda Sumut

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan dikabarkan telah melaporkan oknum yang mewakili klub dalam Kongres PSSI akhir Mei lalu di Hotel Trans Luxury Kota Bandung ke Polda Sumatera Utara.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Hukum PSMS Medan, Bambang Abimanyu kepada media. Bahwa tanggal 31 Mei 2022, PSMS melaporkan ke Polda terkait memberikan keterangan palsu.


"Ya kita sudah laporkan oknum tersebut ke Polda pertanggal 31 Mei lalu," kata Bambang Abimanyu yang bertindak atas nama PSMS Medan.


"Yang dilaporkan terkait dugaan tindak pidana memberikan keterangan palsu terkait status. Mengaku sebagai Sekum dan pengurus PSMS sehingga bisa ikut kongres PSSI di Bandung," ucap Bambang Abimanyu.


Bahkan sejatinya di hari Jumat (10/6) kemarin, oknum yang dilaporkan tersebut telah dipanggil pihak Polda Sumut.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Yang kita tahu, hari Jumat kemarin sudah dipanggil dan mereka kabarnya tidak hadir dan meminta waktu lagi. Ya enggak tahu kenapa. Itu saja yang kami dengar sejauh ini," kata Bambang Abimayu. Apakah tidak ada jalan tengah seperti perdamaian?


Bambang menyebutkan bahwa saat ini tidak ada logika yang tepat saat ini mengarah kesana. "Kami pikir proses dululah. Siapa tahu mereka yang benar juga dan melaporkan balik. Ya biar berproses dahululah," pungkasnya.