Rafinha Oliveira kembali berkostum Barito Putera

Rafinha Oliveira kembali berkostum Barito Putera

Rafinha Oliveira kembali berkostum Barito Putera

Rafinha Oliveira (Foto: Instagram/@rafinha_rgo)


BANJARMASIN - Setelah sempat dilepas pada awal 2022, Barito Putera kembali mengumumkan merekrut kembali mantan penyerangnya Rafinha Oliveira.


Pria asal Brasil itu sempat bergabung pada Liga 1 2021-2022, tetapi dilepas pada bursa transfer tengah musim. Informasi itu diketahui dari laman Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial. Barito Putera dengan bangga mengumumkan kembalinya Rafinha ke Banjarmasin.


"Welcome back, Rafinha Oliveira," tulis pernyataan Barito Putera, Selasa (24/5/2022).


Rafinha merupakan salah satu dari delapan pemain baru Barito Putera. Mereka telah menandatangani kontrak kerja bersama klub pada Senin (23/5/2022).


Selain Rafinha, terdapat tujuh pemain lokal anyar. Mereka adalah Frank Sokoy, Rendy Saputra, Slamet Budiyono, Dendi Agustan Maulana, Afdal Yusra, Joko Ribowo, dan Donni Harold Monim.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Sebagai informasi, Rafinha sejatinya sempat berseragam Barito Putera pada musim lalu. Dia didatangkan klub pada Juni 2021. Sayangnya, pria asal Brasil itu dilepas pada pertengahan musim.


Torehan Rafinha terhitung lumayan apik buat Barito pada Liga 1 2021-2022. Pemain berusia 32 tahun itu sukses mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam 15 penampilan.


Kini, pria kelahiran Sao Paulo itu kembali bergabung ke Barito Putera. Kedatangannya diharapkan mampu membuat klub tampil lebih baik lagi. Lantas, menarik untuk melihat kiprah Rafinha bersama Barito Putera di Liga 1 2022-2023 nanti.