Raphinha Enggak Berminat Gantikan Posisi Sadio Mane

Raphinha Enggak Berminat Gantikan Posisi Sadio Mane

Raphinha Enggak Berminat Gantikan Posisi Sadio Mane

Raphinha ternyata tidak antusias untuk mengisi posisi Sadio Mane di Liverpool. Dimana Liverpool memang terancam kehilangan Mane pada musim panas ini. Sang pemain dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pergi meski masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.


Bayern Munchen menjadi klub yang paling serius mendapatkan servis Mane. Die Roten bahkan sudah mulai memberikan tawaran resmi untuk mewujudkan transfer ini.


Liverpool memang disebut menolak tawaran perdana yang diberikan Munchen. Namun The Reds tampaknya sadar tidak bisa menahan kepergian Mane.


Sejumlah winger pun dibidik untuk menjadi pengganti Mane. Nama Raphinha yang kini bermain untuk Leeds United termasuk di dalamnya.


Namun pemain lincah tersebut tak terlalu tertarik untuk pindah ke Liverpool. Menurut laporan Sport, Raphinha lebih memilih hijrah ke Barcelona jika harus meninggalkan Leeds musim panas ini.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Hal ini cukup mengejutkan mengingat kondisi Liverpool kini jauh lebih stabil ketimbang Barcelona. Kubu Merseyside Merah juga pasti siap memberikan gaji yang lebih tinggi.


Namun Raphinha pasti punya alasan kuat untuk menolak tawaran Liverpool. Salah satunya mungkin pemain berkebangsaan Brasil itu tak mau melukai perasaan suporter Leeds.


Meski begitu, segala kemungkinan masih bisa terjadi hingga bursa transfer ditutup. Bukan tidak mungkin ia berubah pikiran jika pinangan Barcelona tak kunjung tiba.