Tantang Karo United di Stadion Teladan, Sriwijaya FC tak Mau Pulang Tanpa Poin

Menghadapi tuan rumah Karo United, Sriwijaya FC bertekad untuk bisa mendapatkan poin maksimal di laga pekan keenam tersebut yang berlangsung di Stadion Teladan, Selasa (27/9/2022) sore

Tantang Karo United di Stadion Teladan, Sriwijaya FC tak Mau Pulang Tanpa Poin
Liestiadi dan Fiwi Dwipan mewakili Sriwijaya FC saat mengikuti presscon sebelum laga besok di Stadion Teladan

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, MEDAN -  Kali ketiga ke Medan dalam lanjutan Liga 2 wilayah barat musim 2022/2023, Sriwijaya FC tak mau kehilangan poin.

Menghadapi tuan rumah Karo United, Sriwijaya FC bertekad untuk bisa mendapatkan poin maksimal di laga pekan keenam tersebut yang berlangsung di Stadion Teladan, Selasa (27/9/2022) sore.

Mengejar target tersebut, tim besutan Liestiadi pun telah memboyong 21 pemain terbaiknya ke Medan dan mengaku tak ingin pulang dengan tangan hampa. 

Melalui pelatih kepalanya Liestiadi,  optimis anak asuhnya akan mencuri poin dalam lawatannya ke Medan. 

 

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Jadi kita sudah mempersiapkan dengan baik bagaimana cara mencuri poin. kita gak mau sia-sia datang kemari (Medan) setidaknya kita dapat satu poin. Kita perlu persiapan matang dan antisipasi kekuatan Karo United," ujar Liestiadi. 

Liestiadi juga memuji Karo Unied yang dilatih putra Sumut yang sarat pengalaman.  

"Besok pertandingan akan menarik mereka dilatih putra-putra terbaik dari Sumut, Suharto, Aulia Siregar dan Sahari Gultom tentu ini paket bagus bahwa tim Sumatera Utara dipegang pelatih pengalaman. Terbukti dari peringkat Karo United dan kebanggaan bisa promosi dan juara liga 3 musim kemarin," ucapnya. 

Hal senada disampaikan pemain Sriwijaya FC, Fiwi Dwipan.  "Mewakili teman pastinya melawan Karo United sangat siap dan akan kerja keras dan berdoa Insya Allah kita keluar sebagai pemenang dan meraih poin," tuturnya. 

Pertemuan Karo United dan Sriwijaya akan semakin menarik mengingat keduanya memiliki modal kemenangan saat melakukan lawatan di pekan kelima kemarin.

Karo United berhasil meraih poin sempurna saat mengalahkan Cimahi 1-0 di depan publik setianya.  Sementara Sriwijaya berhasil menang dengan skor 2-0 dalam lawatannya ke Aceh menghadapi Persiraja Banda Aceh. 

Keduanya kini hanya berselisih satu poin untuk memperebutkan peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Barat.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)