Tawaran Pertama Chelsea untuk Jules Kounde

Tawaran Pertama Chelsea untuk Jules Kounde

Tawaran Pertama Chelsea untuk Jules Kounde

Chelsea dikabarkan masih sangat ingin mendapatkan servis bek Sevilla, Jules Kounde. The Blues telah melayangkan tawaran pertama untuk pemain asal Prancis itu.


Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tantangan pada musim depan semakin berat. Apalagi, Liverpool dan Manchester City yang menjadi dua tim terkuat di Inggris terus memperbaiki diri. Jika Man City memboyong Erling Haaland, Darwin Nunez merapat ke Liverpool.


Chelsea yang mulai kembali menata masa depan usai berpisah dengan Roman Abramovich pun siap bermanuver. The Blues mulai melakukan kontak untuk mendapatkan pemain incaran.


Menurut laporan Marca, fokus utama Chelsea tetaplah mencoba menggaet Jules Kounde. Sang bek merupakan buruan Chelsea sejak beberapa bursa transfer ke belakang. Sayangnya, saat itu Sevilla takberniat melego Kounde.


Chelsea mengajukan tawaran senilai 50 juta euro untuk meyakinkan Sevilla membiarkan Kounde angkat kaki. Sejauh ini, belum ada kejelasan apakah Sevilla akan menerima tawaran tersebut. Namun, isunya Sevilla menetapkan harga 80 juta euro untuk Kounde.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Selain itu, Sevilla masih menimang segala pilihan terkait masa depan Kounde. Sebab, Sevilla juga baru saja melego pemain belakang lainnya, Diego Carlos, ke Aston Villa.


Sementara itu, Chelsea dalam tikungan terakhir untuk mendatangkan kiper Chicago Fire, Gabriel Slonina. The Blues memenangi persaingan dengan Real Madrid yang terlebih dulu terpincut. Kabarnya, sang penjaga gawang akan dipinjamkan terlebih dahulu untuk mendapatkan jam terbang.


Pada sisi lain, Chelsea juga sedang mencari jalan terbaik untuk Ruben Loftus-Cheek. Sang gelandang dikabarkan tidak masuk dalam rencana Tuchel. Kabarnya, Inter Milan menjadi satu di antara tim yang terpincut.