Tak Kuasa Tahan Haru, Marcelo Berikan Pidato Perpisahan

Tak Kuasa Tahan Haru, Marcelo Berikan Pidato Perpisahan

Tak Kuasa Tahan Haru, Marcelo Berikan Pidato Perpisahan

MADRID - Bek sayap Brasil Marcelo tak kuasa menahan haru saat memberikan pidato dalam seremoni perpisahan yang digelar Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Senin (13/6/2022).


Pemain berusia 34 tahun itu tampil dalam 546 pertandingan bagi Real Madrid sejak bergabung pada 2007 dan pergi sebagai pemain yang paling banyak mendapat penghargaan dalam 120 tahun sejarah Los Blancos.


Kepergiannya terjadi setelah memenangkan gelar Liga Champions kelima sebagai kapten tim, trofi ke-25 bersama klub saat mereka mengalahkan Liverpool 1-0 dalam final di Paris bulan lalu.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


“Saya tidak terlalu memikirkan masa depan, saya suka hidup di saat ini. Tetapi sangat sulit untuk meninggalkan klub tempat bermain sepanjang hidup Anda,” kata Marcelo dalam konferensi pers.


Marcelo mengatakan bahwa dia masih ragu-ragu tentang masa depannya tetapi menolak pensiun atau kembali ke negara asalnya Brasil, mengisyaratkan bahwa dia akan terus bermain di Eropa di klub yang berlaga dalam Liga Champions musim depan.