Teco Ingin Bali United Tampil Lebih Baik Saat Lawan RANS Nusantara

Pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 mereka menantang tuan rumah RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (25/1).

Teco Ingin Bali United Tampil Lebih Baik Saat Lawan RANS Nusantara

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOGOR – Bali United FC mencoba untuk bangkit dari rentetan hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir. 

Pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 mereka menantang tuan rumah RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (25/1).

Kekalahan atas Persija Jakarta dan hasil imbang melawan PSM Makassar pekan lalu membuat posisi Bali United mulai terdepak dari tiga besar klasemen sementara.

Tak ingin peluang menjadi juara semakin sulit, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menginginkan pemain tampil lebih baik dan banyak belajar dari dua laga terakhir yang telah mereka lalui.

“Kita harus perbaiki yang kurang dari pertandingan kemarin untuk bisa menang,” katanya.

Terkait apakah akan melakukan rotasi kompisisi 11 pemain pertama di laga melawan RANS Nusantara, ia masih akan melihat kondisi pemain sebelum menentukan siapa saja yang masuk ke dalam starting line up tim.

“Siapa pemain yang main besok, jelang pertandingan kita tentukan siapa yang siap,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Stefano Cugurra menegaskan enggan menganggap remeh kekuatan lawan walaupun secara jarak peringkat di klasemen, kedua tim terpaut cukup jauh.

Bali United menempati posisi ke-5 dengan koleksi 34 poin sedangkan RANS Nusantara FC berkutat di zona degradasi dengan koleksi 16 poin.

Keberadaan pelatih sarat pengalaman, Rahmad Darmawan di kursi pelatih lawan menjadi kewaspadaan tersendiri. Dia menilai pelatih yang akrab disapa RD itu pelatih berpengalaman yang memiliki banyak opsi strategi.

“Dia pelatih yang punya pengalaman. Saya juga tahu di sana tidak mudah, tapi dia bisa bertahan selain itu dia pernah bawa juara tim. Saya respek sama dia,” tutupnya.