Tekad Madura United Curi Poin Di Kandang Persita

Madura United FC tidak main-main dalam lawatan ke markas Persita pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengincar bawa pulang poin dari laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (2/9/2022).

Sep 2, 2022 - 10:12
Sep 2, 2022 - 10:13
 0
Tekad Madura United Curi Poin Di Kandang Persita

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

TANGERANG - Madura United FC tidak main-main dalam lawatan ke markas Persita pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengincar bawa pulang poin dari laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (2/9/2022).

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menyadari, tekad membawa poin itu tidak akan bisa diraih dengan mudah. Dia mengamati, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu konsisten di BRI Liga 1 2022/2023. Sehingga, gap poin dari kedua kesebelasan hanya satu poin. Serta, kedua tim sama-sama berada di papan atas.

Juru taktik asal Negeri Samba itu menyampaikan, kunci untuk mewujudkan targetnya ialah kerja keras di lapangan. Apalagi, Persita selalu meraih kemenangan setiap bermain di depan publiknya sendiri.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Kami sudah persiapan untuk bisa bermain baik dan bagus besok, karena kami lawan tim yang konsistensi dan bagus. Kalau kami mau dapat poin di sini, kami harus kerja keras besok," jelas pelatih berusia 50 tahun ini saat jumpa pers.

Senada dengan Fabio, Kapten Madura United Fachruddin W Aryanto juga menargetkan bisa membawa pulang poin dari kandang Persita. Meskipun, dia mengetahui, tugasnya sangat berat untuk mewujudkan itu. Karena, Persita memiliki barisan pemain berbahaya, terutama di lini depan seperi Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani.

"Mungkin yang pertama kami ke sini ada tujuan untuk meraih poin, terus persiapan kami juga sudah sangat bagus, dan kami tahu bahwa kami main away. Kami lawan Persita. Persita bermain sangat bagus, jadi kami harus berfokus lagi, lebih bekerja keras lagi," katanya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow