Venue Semifinal Championship Series Liga 1 Bali United Vs Persib Dipindah dari Stadion Dipta

Lokasi pertandingan leg pertama semifinal championship series Liga 1 2023/2024 antara Bali United dan Persib Bandung mengalami perubahan.

May 11, 2024 - 01:06
May 11, 2024 - 01:06
 0
Venue Semifinal Championship Series Liga 1 Bali United Vs Persib Dipindah dari Stadion Dipta

BOLAHITA - Lokasi pertandingan leg pertama semifinal championship series Liga 1 2023/2024 antara Bali United dan Persib Bandung mengalami perubahan.

Awalnya, laga yang dijadwalkan pada Selasa (14/5) ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Namun, markas Bali United saat ini sedang digunakan sebagai venue utama untuk Piala Asia Wanita U-17 2024 yang berlangsung dari 6 hingga 19 Mei.

Untuk mengatasi hal ini, Bali United memutuskan untuk memindahkan lokasi pertandingan ke Bali United Training Center di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar. Meskipun pertandingan akan berlangsung tanpa penonton, manajemen tim Serdadu Tridatu tetap ingin menjamu Persib Bandung di Pulau Dewata.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

"Kami tetap berusaha untuk dapat bermain di tanah Pulau Bali dan diperbolehkan menggunakan training center kami walau tanpa penonton," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Keputusan ini telah disetujui oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan kepolisian, karena Bali United Training Center telah memenuhi standar yang ditetapkan berdasarkan hasil penilaian risiko dari Mabes Polri.

Untuk para calon penonton yang telah membeli tiket pertandingan antara Bali United dan Persib, Yabes Tanuri menegaskan bahwa dana pembelian tiket akan dikembalikan tanpa potongan sepeser pun.

Selain Bali United dan Persib, dua tim lainnya yang lolos ke championship series adalah Borneo FC Samarinda dan Madura United. Borneo FC menempati peringkat pertama dalam seri reguler dengan 70 poin, diikuti oleh Persib (62), Bali United (58), dan Madura United (55). Babak semifinal championship series akan digelar dengan format kandang-tandang pada 14-15 dan 18-19 Mei 2024. Sementara itu, laga perebutan tempat ketiga akan berlangsung pada 25 dan 30 Mei, dan final akan digelar pada 26 dan 31 Mei.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow