Wasit Dihantam Gagang Sapu di Final Myanmar Futsal Championship 2022 Ricuh

Kericuhan hingga wasit yang mengalami kekerasan terjadi saat Final Myanmar Futsal Championship 2022 yang digelar pada Sabtu (26/11/2022).

Wasit Dihantam Gagang Sapu di Final Myanmar Futsal Championship 2022 Ricuh
Kericuhan di Liga Futsal Myanmar.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

NAYPYDAW - Kericuhan hingga wasit yang mengalami kekerasan terjadi saat Final Myanmar Futsal Championship 2022 yang digelar pada Sabtu (26/11/2022). 

Wasit pun menjadi sasaran kekerasan pada laga yang mempertandingan antara Victoria University College (VUC) FC melawan Myanmar Imperial University (MIU) FC.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @theaseanfootball menunjukkan kekerasan yang dialami para wasit. Tiga wasit pertandingan menjadi sasaran kejaran ofisial tim.

Sebuah gagang sapu pun menjadi salah satu alat pemukulan kepada para wasit tersebut. Beruntung ketiga wasit itu berhasil meloloskan diri keluar dari area lapangan meski sebelumnya sempat terkena beberapa hantaman keras.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Namun kondisi masih tetap ricuh. Seorang pria yang bertelanjang dada terlihat menjadi sasaran selanjutnya setelah berusaha menyelamatkan wasit.

Pria tersebut bahkan sempat terjatuh dan menjadi bulan-bulanan banyak orang. Untungnya pria tersebut berhasil beridir kembali dan menyelamatkan diri.

"Setelah laga final Myanmar Futsal Championship 2022 antara MIU FC dan VUC FC berakhir kemarin," tulis akun @theaseanfootball, Minggu (27/11/2022).

"Terjadi pertikaian antara kedua tim. Di mana anggota tim MIU FC menyerang wasit. Kekerasan dalam sepak bola adalah masalah yang tidak unik untuk negara Asia Tenggara mana pun. Sudah waktunya untuk memiliki hukuman berat untuk membatasi situasi seperti ini di masa depan," lanjut keterangan tersebut. 

Pada babak final itu VUC FC berhasil menjadi kampiun pada turnamen Myanmar Futsal Championship 2022. Mereka mampu mengandaskan MIU FC dengan skor 5-4. 

Tensi pertandingan terasa sengit karena kedua tim menunjukkan perlawanan yang sama kuat. Kemenangan VUC FC tampaknya tidak diterima oleh lawannya hingga berakhir dengan kericuhan.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)