360DFS Hibur Pengungsi Sinabung dengan Juggling

360DFS Hibur Pengungsi Sinabung dengan Juggling

360DFS Hibur Pengungsi Sinabung dengan Juggling
360 Degree Freestyle Soccer Medan memberikan hiburan kepada korban pengungsi Gunung Sinabung
MENUNJUKAN keprihatinan dan keperdulian terhadap korban pengungsi Gunung Sinabung tidak hanya dengan bantuan barang.

Sebuah hiburan juga boleh disampaikan. Seperti yang dilakukan 360 Degree Freestyle Soccer Medan. Komunitas ini langsung memberikan aksinya melalui juggling di lokasi tempat pengungsian. Tepatnya di Mesjid Agung Kabanjahe, Jalan Veteran Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (8/12) siang lalu.

“Niat kami cuma satu yaitu ingin hibur mereka aja. Karena kami tahu bantuan berupa sandang, pangan dan sebagainya sudah banyak. Jadi kami ke sini mau kasih hiburan saja. Selebihnya kami bagi-bagi kaos ada 15 potong dan 5 bola khususnya untuk anak-anak,” ucap Abbas perwakilan komunitas 360 Degree Freestyle Soccer Medan.

Kedatangan Abbas dkk ini pun mendapat respon positif dari pengungsi. Terlebih anak-anak yang antusias melihat aksi free style. Seperti Rizal salah seorang anak di lokasi pengungsian yang menerima hadiah bola kaki dan kaos dari 360DFS. Di saat tak tinggal dirumahnya sendiri masih bisa tertawa. “Aku suka sama Messi bang,” ujar Rizal.

Di tempat yang sama, Jonson mewakili kepala posko tempat para pengungsi di Mesjid Agung Kabanjahe merasa terharu. Senang dan bangga melihat semangat Abbas dkk yang mau menghibur korban erupsi Gunung Sinabung.

“Melihat mereka jauh-jauh ke sini untuk menghibur para pengungsi. Bakat mereka sungguh luar biasa. Semoga tetap rendah hati dan berprestasi hingga ke tingkat nasional,” ucap Jonson.

Usai memberikan game serta hiburan menarik kepada pengungsi, komunitas 360DFS memberikan motivasi kepada seluruh pengungsi. (christopel naibaho)