Breaking News : Semi Final Piala Bupati Dairi : Victory, Parongil, Lae Hole dan Sidikalang

Breaking News : Semi Final Piala Bupati Dairi : Victory, Parongil, Lae Hole dan Sidikalang

Breaking News : Semi Final Piala Bupati Dairi : Victory,  Parongil, Lae Hole dan Sidikalang
Victory Dairi ke partai semi final
BOLAHITA, MEDAN - Turnamen sepakbola Piala Bupati Dairi 2019 telah memasuki partai semifinal. Victory Dairi, Parongil FC, Laehole FC dan Sidikalang FC dipastikan menjadi empat kontestan yang berpeluang menjadi juara tahun ini.

Keempat tim ini memastikan diri lolos ke partai semifinal, Jumat (1/11/2019), setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak perempat final di Stadion Panji Bako Sidikalang.

Dimulai dari Parongil FC yang mampu mengalahkan Sumbul FC dengan skor tipis, 1-0. Lalu ada laga seru antara Sidikalang FC versus Manunggal FC yang harus dituntaskan melalui adu penalti. Dimana Sidikalang berhasil menang dengan skor 5-4 (1-1).

Tiket ke semifinal selanjutnya diraih oleh Victory Dairi dengan mengalahkan POP denganskor 4-0. Disusul Laehole yang mengalahkan Sumbul Pegagan dengan skor tipis, 1-0.

Partai semi final Piala Bupati Dairi 2019 ini akan dimulai sejak Jumat (1/11) dimana akan berhadapan antara Victory Dairi versus Parongil FC. Kemudian dilanjutkan dengan Laehole FC yang bertemu dengan Sidikalang FC.

So, selamat bertanding di babak semi final, junjung tinggi sportifitas dan jangan tendang lutut lawanmu.