Dua Hal Ini Dilakukan Jafri Sastra Jelang Lawan Martapura FC

Dua Hal Ini Dilakukan Jafri Sastra Jelang Lawan Martapura FC

Dua Hal Ini Dilakukan Jafri Sastra Jelang Lawan Martapura FC
Laga perdana PSMS Medan versus Persik Kediri beberapa hari lalu

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra gerak cepat melakukan perbaikan. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini menggeber persiapan jelang laga dengan Martapura FC pada babak perempat final Liga 2 2019.

Jafri Sastra mengatakan saat ini ingin memperbaiki mental bertanding Legimin Rahardjo dan kawan-kawan. Berkaca dari babak pertama dalam laga perdana dengan Persik Kediri kemarin, Jafri melihat sesuatu yang negatif.

"Sekarang kita hanya memperbaiki mental bertanding. Karena kalau kurang percaya dirinya jadi salah umpan, salah kontrol bola, sehingga imbasnya ke mental. Itu yang mau kita perbaiki untuk laga berikutnya," ujar Jafri Sastra.

Selain memperbaiki mental pemainnya, kemungkinan perubahan pemain dalam beberapa posisi akan terjadi.

"Organisasi permainan juga kita sedikit kita benahi. Melihat pemain, apakah nanti ada yang dirotasi atau tidak, kita masih punya waktu latihan sehari lagi. Mana pemain yang siap itulah yang diturunkan," ucap Jafri Sastra.

Dalam laga kedua babak delapan besar Liga 2 2019 nanti, PSMS Medan harus berhasil mengalahkan Martapura FC. Tiga poin akan sangat penting demi menjaga asa menuju babak semifinal.

Saat ini tim Ayam Kinantan berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan mengoleksi satu poin. Sedangkan pemuncak klasemen dihuni oleh Persita Tangerang.