Jafri Sastra : Kami Harus Berjuang Membuka Peluang

Jafri Sastra : Kami Harus Berjuang Membuka Peluang

Jafri Sastra : Kami Harus Berjuang Membuka Peluang
Jafri Sastra dan Ilham Fatoni saat mengikuti presscon sebelum pertandingan dengan Sriwijaya FC
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra sadar bahwa kans mereka bersaing ke babak delapan besar tak sebaik Sriwijaya FC. Tim kebanggaan Kota Medan hanya bisa melanjutkan mimpinya jika berhasil membawa pulang tiga poin dari Palembang.

"Target kami disini sudah disebut sama pemain, bahwa tidak lain adalah tiga poin. Posisi kami sekarang di klasemen tidak diinginkan. Tentunya kami ingin keluar dari posisi itu," ucap Jafri Sastra.

"Peluang kami memang kecil ke empat besar, tapi kami harus tetap bersemangat membuka jalan. Tidak ada yang tidak mungkin, yang penting usaha dan berjuang dulu," ucap Jafri Sastra.

Posisi Sriwijaya FC sendiri sejatinya sudah aman. Apapun hasil pertandingan dengan PSMS Medan tidak akan mengubah langkah mereka lolos ke babak delapan besar.

"Iya tadi saya diluar sudah pandang-pandangan dan pegangan tangan sama coach Hartadi. Mudah-mudahan Kashartadi tidak serius dengan menurunkan pemain yang tidak pernah turun. SFC kan harus menjaga performa di babak delapan besar," ucap Jafri Sastra sembari tertawa.

"Saya berharap pemain saya tidak kaku dan tidak mengangap ini menakutkan dan tidak bermain berat," Jafri Sastra.

PSMS Medan sendiri dalam dua laga away terakhir hanya berhasil membawa pulang satu poin. Dan gagal menggelar laga tuan rumah melawan Babel Aceh United di Stadion Teladan.