Sektim E-mail Rincian Gaji ke PT. LI

Sektim E-mail Rincian Gaji ke PT. LI

Sektim E-mail Rincian Gaji ke PT. LI
Indra Sakti Harahap di cap sebagai pembohong di PSMS Medan
Mendengar kabar bahwa sisa dana subsidi Rp200 Juta dari PT. Liga Indonesia akan dibagi dua, manajemen tim yang tersisa langsung merespon. 

Baru saja Fityan Hamdy, sekretaris tim langsung mengirimkan rincian soal gaji pemain dari putaran pertama dan kedua.

Hal ini dilakukan agar Joko Driyono sebagai CEO PT. Liga Indonesia tidak mengambil keputusan sepihak soal pembagian dana subsidi sebesar Rp200 Juta. Apalagi berdasarkan laporan ketua umum Indra Sakti Harahap ke PT. LI Sabtu lalu, utang klub hanyalah Rp190 Juta. 

"Sudah Saya email langsung ke PT. LI soal rincian gaji. Jadi Pak Joko bisa melihat langsung rincian sebenarnya. Jadi tidak hanya laporan yang bohong itu didengar," ujar Fityan Hamdy ketika dihubungi.

Dalan rincian itu, Fityan telah mencantumkan gaji pemain di putaran pertama dan kedua. Begitu juga dengan beberapa catatan kecil lainnya. "Jadi kami tidak berbohong ataupun membohongi disini. Semua tertera dalam kontrak kerja. Legal dan ini yang sebenarnya," tegas Fityan. 

"Saya juga sebenarnya sudah memberikan laporan rincian gaji yang sama ke Indra Sakti Harahap. Jadi rincian gaji yang mana diberi ke PT. Liga ya?," tanyanya
 
Indra Sakti sendiri sangat sulit untuk dikonfirmasi. Nomor handphone selularnya saat ini lebih sering dinonaktifkan. (Bolahita)