Ada Timnas U-19, Dewa United FC Boyong 3 Pemain Sekaligus

Ada Timnas U-19, Dewa United FC Boyong 3 Pemain Sekaligus

May 17, 2022 - 10:57
 0
Ada Timnas U-19, Dewa United FC Boyong 3 Pemain Sekaligus

BALI - Sebagai tim promosi ke Liga 1, Dewa United FC terus menambah kekuatan. Kali ini ada tiga nama yang didatangkan sekaligus oleh klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut, termasuk penggawa Timnas Indonesia U-19, Subhan Fajri.


Selain Subhan Fajri, Dewa United FC juga merekrut Dennish Diaz Himawan dan Akbar Zakaria. Ketiga pemain tersebut didatangkan karena kebutuhan tim.


"Coach Nil Maizar juga menilai kualitas mereka cukup baik dan pantas masuk dalam skuad musim depan," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.


Dengan usia yang masih muda, kecuali Akbar Zakaria yang berusia 28 tahun, Ardian berharap kedatangan mereka akan berdampak positif untuk Dewa United FC. Subhan Fajri saat ini baru berusia 17 tahun, sedangkan Dennish Diaz berumur 21 tahun.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


"Mayoritas dari mereka juga masih muda secara usia dan semoga saja karier ketiganya bisa makin berkembang di tim ini," sambung Ardian.

Sebelum bergabung dengan Dewa United FC, Subhan Fajri pernah memperkuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim lalu. Dia juga sempat ikut program Garuda Select di Italia dan Inggris.


Sementara itu, Dennish Diaz pernah bergabung dengan tim muda Borneo FC dan TIRA Persikabo.


Pemain kelahiran Tangerang, 28 Januari 2011 itu pun sempat bermain untuk dua tim Eropa, yaitu CIA Amistad (Spanyol) dan HNK Dalmatinac Crno (Kroasia) pada 2019 dan 2020.

Sedangkan Akbar Zakaria terhitung sebagai pemain yang sudah cukup berpengalaman. Pesepakbola kelahiran Garut, 8 Juni 1993 tersebut sebelumnya bermain untuk Sriwijaya FC Palembang.


Dengan demikian, sejauh ini Dewa United FC sudah mendatangkan total 10 pemain baru.


Mereka di antaranya adalah Sugeng Effendi, Miftah Anwar Sani, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, Feby Eka Putra, dan Mokhamad Syaifuddin, Subhan Fajri, Dennish Diaz Himawan dan Akbar Zakaria.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow