Akhir Pekan Ini, Bintang Liga 1 Sumut Kumpul di Lap Tandem Binjai

Akhir Pekan Ini, Bintang Liga 1 Sumut Kumpul di Lap Tandem Binjai

May 5, 2022 - 10:32
 0
Akhir Pekan Ini, Bintang Liga 1 Sumut Kumpul di Lap Tandem Binjai

Dedy Gusmawan akan ikut serta dalam laga silahturahmi di akhir pekan ini


BOLAHITA, MEDAN - Masih dalam rangka Idul Fitri 2022 dan menjaga silaturahmi antar pesepakbola professional asal Sumatera Utara, satu pertandingan bertabur bintang Liga 1 Indonesia akan digelar akhir pekan ini.

 

Melalui Sumut FC yang memang selama ini menjadi tempat berkumpulnya para pemain professional akan bermain di Lapangan Tandem, Binjai di hari Sabtu, 7 Mei 2022 sore.

 

Kabar laga silaturahmi ini diketahui lewat postingan akun Instagram Sumut FC Official. Dimana terpasang wajah Aldino Herdianto, Ahmad Maulana, Legimin Rahardjo dan Rachmad Hidayat.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

"Silahturahmi FC versus Sumut FC di lapangan Tandem Binjai" begitu tulis dalam foto. Lalu apa alasan dan siapa saja pemain Liga asal Sumut yang hadir di laga tersebut?

 

Dikonfirmasi melalui Aldino Herdianto mengatakan bahwa sejauh ini sudah ada belasan pemain top Sumut yang siap bermain di laga silahturahmi tersebut.

 

"Kalau dari Sumut fc nanti yang sudah konfirmasi ikut main ada Rahmad Hidayat (PSIS Semarang), Agung Prasetyo (Borneo FC), Paulo Sitanggang (Borneo FC), lalu ada Dedy Gusmawan (PSS Sleman), Wiganda Pradika (PSMS Medan), Saiful Ramadhan (PSS Sleman) dan Rafi Angga (Dewa United)," kata Aldino Herdianto.

 

"Tapi nanti jelang hari H, pasti akan lebih banyak lagi yang mengkonfirmasi keikutsertaannya," ucap Aldino.

Nantinya, para pemain pro Sumut ini akan dihadapkan dengan sejumlah pemain terbaik dari Binjai dan Langkat sekitarnya. "Selain Saya ada Ahmad Maulana Putra dan beberapa pemain dari PON dan Liga 3 kemarin," pungkas Aldino.

 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow