Ardi Idrus Berjuang Untuk Memperbaiki Posisi Bali United

Sep 15, 2023 - 14:08
 0
Ardi Idrus Berjuang Untuk Memperbaiki Posisi Bali United

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Pemain belakang Ardi Idrus akan menjadi bagian dari lini pertahanan Bali United FC saat mereka menghadapi RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (15/9) malam.

Pertandingan ini akan mempertemukan dua mantan pemain Persib Bandung yang kini berada di tim berbeda.

Ardi Idrus, yang kini membela Bali United, bermain di posisi bek kanan atau kiri pertahanan, sementara Erwin Ramdani, yang kini bermain untuk RANS Nusantara FC, dipercayakan sebagai penyerang sayap.

Ardi Idrus menjelaskan, "Sebagai pemain profesional, kami adalah teman ketika berada di Persib Bandung. Namun, sekarang kami berada di tim yang berbeda, saya bersama Bali United dan dia (Erwin) bersama RANS Nusantara. Jadi, di lapangan, kami tidak lagi sebagai teman, tetapi sebagai lawan, dan kami akan berjuang 100 persen untuk membawa hasil positif bagi tim kami masing-masing."

Ardi Idrus berharap dapat memberikan hasil positif bagi Bali United, terutama setelah tim kehilangan poin dalam pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang.

Dia menyadari bahwa jeda kompetisi memberikan kesempatan bagi tim untuk melakukan evaluasi dan perbaikan.

Tim ini memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan dan meningkatkan posisi mereka dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24.

Saat ini, Bali United berada di posisi kedelapan dengan 17 poin dari 5 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Ardi Idrus menyimpulkan, "Selama ini, kami para pemain telah memiliki waktu persiapan yang baik untuk pertandingan. Kami berharap dapat meraih hasil positif dalam pertandingan ini."

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow