Arema FC Membaik Jelang Pekan Ke-16 BRI Liga 1 2023/24

Laga selanjutnya Arema FC akan menjadi tandang melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat, 20 Oktober 2023

Oct 17, 2023 - 15:47
Oct 17, 2023 - 15:47
 0
Arema FC Membaik Jelang Pekan Ke-16 BRI Liga 1 2023/24

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Arema FC tengah menjalani pemusatan latihan di Kota Batu dalam persiapan untuk pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24.

Pemusatan latihan ini berlangsung hingga Selasa, 17 Oktober 2023. Selama pemusatan latihan, tim menjalani dua sesi latihan setiap hari, dengan latihan lapangan di pagi hari dan sesi gym di sore hari.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, menjelaskan bahwa pemilihan Kota Batu sebagai lokasi pemusatan latihan dilakukan karena fasilitas di sana dapat memenuhi kebutuhan tim. Ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kinerja dan performa pemain saat bermain di lapangan. Kualitas lapangan juga dianggap penting dalam persiapan tim.

Meskipun tim menunjukkan progres peningkatan dalam performa mereka, masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki, terutama dalam aspek teknis permainan dan kemampuan bermain kolektif antar pemain.

Fernando Valente mengakui bahwa membutuhkan waktu untuk mengatur tim dan membangun chemistry antar pemain. Mereka juga perlu pertandingan sebenarnya untuk mengasah kemampuan tim.

Laga selanjutnya Arema FC akan menjadi tandang melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Sebelum pertandingan tersebut, tim Arema FC berencana untuk mengambil satu hari libur sebagai persiapan menjelang pertandingan, mengingat mereka akan menjalani perjalanan yang jauh.

Yang paling penting bagi tim adalah merasa nyaman dan siap saat bersiap untuk menghadapi pertandingan tersebut.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow