Baru Saja Gabung PSMS, Dua Pemain Ini Sudah Pamit

Di babak delapan besar, PSMS Medan bergabung di Grup Y bersama Dewa United, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United

Baru Saja Gabung PSMS, Dua Pemain Ini Sudah Pamit
Titus Bonai pamitan dari PSMS Medan

medan.id/" target="_blank">MEDAN - Baru saja gabung di putaran kedua fase penyisihan grup Liga 2 tahun 2021, Titus Bonai dan Fabio Marko justru sudah pamitan dari PSMS medan.id/" target="_blank">Medan.

Kepergian Titus Bonai dan Fabio Marko pun sudah diumumkan keduanya melalui instagram pribadi, tanggal 2 Desember 2021 lalu.

Namun apa alasan kepergiannya, Titus Bonai justru mengisyaratkan agar mempertanyakan langsung kepada manajemen dan pelatih.

Lalu Fabio Marko juga telah memberikan sinyal pamitan dari PSMS lewat story di instagramnya. Bahkan secara resmi juga sudah keluar dari grup pemain PSMS medan.id/" target="_blank">Medan.

Kepergian kedua pemain ini tentu mengundang tanda tanya. Apakah salah beli pemain (kualitas tak sesuai) atau ada faktor lain.

Lalu siapa yang akan menggantikan keduanya di babak delapan besar nanti?

Titus Bonai bergabung PSMS di putaran kedua Liga 2 dari Muba Babel United. Juga sudah mencetak satu gol untuk PSMS medan.id/" target="_blank">Medan

Di babak delapan besar, PSMS medan.id/" target="_blank">Medan bergabung di Grup Y bersama Dewa United, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United.

PSMS medan.id/" target="_blank">Medan diketahui melakukan pendekatan terhadap striker Semen Padang Rocky Ephy Fano untuk menambah amunisi di babak 8 besar.