Bayern Munchen Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Bayern Munchen Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Bayern Munchen Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Bayern Munchen saat ini ada di pusaran transfer pemain di bursa transfer musim panas 2022. Mereka tak hanya dikaitkan dengan winger Liverpool, Sadio Mane, tapi di satu sisi mereka juga tengah diganggu isu hengkang Robert Lewandowski.


Lewandowski (33 tahun) sudah bulat memutuskan pergi dari Bayern meski kontraknya masih ada hingga 2023. Bahkan pemain timnas Polandia itu banyak bersuara mengenai tekadnya untuk pergi seiring ketertarikan Barcelona.


Masalah Lewandowski belum berakhir di satu sisi berbeda Bayern berusaha mewujudkan keinginan Mane. Seperti diketahui pemain berusia 30 tahun ingin hengkang meski kontraknya juga tersisa hingga 2023 di Liverpool.


Setelah enam tahun membela The Reds dan meraih sukses besar, Mane ingin mencari tantangan baru dan Bayern jadi kandidat terdepan merekrutnya. Bayern dikabarkan akan menawarkan 24 juta euro plus bonus untuk Mane.

 

M11Bet, Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi


Mantan pemain Liverpool asal Jerman, Dietmar Hamann, ikut mengomentari rumor transfer itu. Hamann memprediksi Mane akan ke Bayern dan juga menyelesaikan urusan transfer Lewandowski.


“Ya, yang saya dengar adalah dia ingin datang ke Munchen. Dia menjelaskan bahwa dia pikir waktunya di Liverpool sudah habis dan dia ingin datang dan sekarang ini masalah seberapa besar keinginan Liverpool untuknya," terang Hamann seperti dilansir dari Daily Mail.


“Jelas Robert Lewandowski ingin bergabung dengan Barcelona, dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, jadi saya pikir Bayern Munchen ingin menyelesaikan kedua kesepakatan dalam beberapa hari atau beberapa minggu ke depan, tapi saya pikir sangat mungkin dia bermain di sini musim depan."