Berikut Daftar Nama Pemain Lolos Seleksi Awal Medan Soccer

Berikut Daftar Nama Pemain Lolos Seleks Awal Medan Soccer

Berikut Daftar Nama Pemain Lolos Seleksi Awal Medan Soccer

BOLAHITA, MEDAN - Tim talent scouting Medan Soccer akhirnya telah memilih 30 pemain yang lolos seleksi tahap awal.


Berikut daftar pemain yang lolos: M Rais Tobi, Sandi Pratama, Yuda Octa Sitepu (kipper), Madi Nirwanajua, Farhan Octaviandra, Sigit Cahyo, Farhan Muhaji, Ihsan, Deki Tarigan (wing back/full back), Fatur, Rianda Nabili, Alberto, Tegar, Rehan (central defender).


Lalu, Said Manik, Wahyu Darma, Evan, Adnan, Habib Ahmad, Rival, Revi, Indra (Midfielder), Faturrozi, M Ramadhan, Andika Pratama, Raja, Zandriko (winger). David, Faiz, Khairul (striker).


30 nama ini telah diciutkan dari 226 pemain yang mendaftar. Hanya saja memang hingga nanti kompetisi dimulai akan terus diberlakukan promosi degradasi.

 

“Artinya bagi yang terpilih jangan cepat berpuas diri, karena akan terus dinilai konsistensi dan peformanya. Kalau memang di tengah jalan dinilai menurun, maka kami tidak akan segan-segan untuk mencoret,” kata Suyono tim talent scouting Medan Soccer.


30 pemain yang terpilih ini pun diharapkan datang menjalani latihan perdana di di lapangan Martubung, Pasar 6, Kota Medan, mulai Senin (30/5) pada pukul 16.00 WIB.


“Saya harapkan kepada mereka untuk dapat tepat waktu. Ingat pesepakbola yang baik, yang mampu menghargai waktu dan disiplin saat latihan,” ucap Suyono.


Sementara itu, Presiden Klub Pelita Medan Soccer, Benny Tomasoa mengucapkan terimakasih kepada pemain yang sudah berpartisipasi dalam seleksi ini. Bagi yang belum lolos, jangan berkecil hati dan tetap bersemangat untuk berlatih.


“Bagi yang lolos, siapkan diri dan mental kalian untuk berkompetisi. Ini baru awal perjalanan tim, karena di depan akan banyak hal yang akan kita lewati dengan tim ini,” pesannya.