BREAKINGNEWS: F1 GP Emilia Romagna 2023 Resmi Dibatalkan

Seri keenam F1 musim ini yang seharusnya digelar di Sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Italia, pada akhir pekan ini, 19-21 Mei, tidak dapat dilaksanakan karena alasan keamanan akibat cuaca buruk di kawasan tersebut.

May 17, 2023 - 19:01
May 17, 2023 - 19:01
 0
BREAKINGNEWS: F1 GP Emilia Romagna 2023 Resmi Dibatalkan
Air dari Sungai Santerno yang berada di dekat Sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari di Imola, Italia, meluber hingga ke area paddock (Foto: Twitter/@LaurentDupin_f1)

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Gelaran F1 GP Emilia Romagna 2023 telah resmi dibatalkan. Seri keenam F1 musim ini yang seharusnya digelar di Sirkuit Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, Italia, pada akhir pekan ini, 19-21 Mei, tidak dapat dilaksanakan karena alasan keamanan akibat cuaca buruk di kawasan tersebut.

Dalam pernyataan resmi F1, disebutkan bahwa keputusan untuk membatalkan balapan di Imola diambil setelah diskusi antara F1, Presiden FIA, otoritas setempat, dan promotor acara.

Keputusan tersebut diambil dengan mempertimbangkan situasi yang tidak aman bagi penggemar, tim, dan personel. F1 tidak ingin memberikan beban tambahan kepada otoritas dan tim SAR setempat.

F1 menyatakan bahwa keputusan ini merupakan langkah yang tepat dan bertanggung jawab di tengah situasi sulit yang terjadi di kawasan tersebut.

Mereka juga mengirim doa dan harapan kepada masyarakat yang terdampak cuaca buruk di wilayah Emilia Romagna, serta mengapresiasi upaya tim SAR dan otoritas terkait yang memberikan bantuan kepada korban.

Dengan pembatalan ini, musim F1 2023 akan terdiri dari 22 seri balapan. Balapan berikutnya adalah F1 GP Monaco 2023 yang akan berlangsung pada 26-28 Mei di Sirkuit Jalan Raya Monte Carlo.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow