Bursa Transfer Jelang Deadline: Ansu Fati ke Brighton, Chelsea Rekrut Cole Palmer

Dengan pergerakan ini, bursa transfer musim panas 2023 semakin menarik dan masih banyak kemungkinan perubahan sebelum jendela transfer ditutup.

Aug 31, 2023 - 10:25
Aug 31, 2023 - 10:25
 0
Bursa Transfer Jelang Deadline: Ansu Fati ke Brighton, Chelsea Rekrut Cole Palmer

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Bursa transfer musim panas 2023 semakin memanas menjelang deadline pada Jumat (01/09) pagi WIB. Beberapa transfer menarik telah terjadi pada Kamis (31/08) dini hari WIB.

Brighton & Hove Albion di bawah arahan Roberto De Zerbi melakukan pergerakan mengejutkan dengan mengamankan jasa Ansu Fati dari Barcelona.

Transfer ini berbentuk peminjaman tanpa opsi pembelian, dan Brighton akan membayar gaji pemain tersebut. Ansu Fati diharapkan akan memperkuat lini depan Brighton, khususnya di sisi sayap permainan.

Fabrizio Romano, pakar transfer terkenal, mengonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut telah tercapai dengan kesepakatan peminjaman hingga Juni 2024.

Chelsea juga aktif dalam bursa transfer. Mereka merekrut Cole Palmer, gelandang serang berusia 21 tahun dari Manchester City. Transfer ini diyakini berada di kisaran 40-45 juta poundsterling.

Cole Palmer telah diisukan akan hengkang dari Manchester City setelah kedatangan Jeremy Doku dari Stade Rennes. Doku akan mengisi posisi penyerang sayap kanan dan menggantikan Riyad Mahrez.

Selain itu, Manchester City juga telah mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers untuk transfer Matheus Nunes.

Liverpool juga terlibat dalam aksi transfer dengan memulai pembicaraan potensial untuk merekrut Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Kesepakatan ini belum pasti, tetapi kedua klub sedang mendiskusikan harga. Pemain berusia 21 tahun tersebut ingin bermain untuk Liverpool, sementara Bayern Munchen mencari pengganti.

Manchester United juga aktif di jendela transfer. Mereka berencana merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Meskipun awalnya direncanakan sebagai peminjaman karena alasan Financial Fair Play (FFP), Amrabat telah setuju secara personal untuk bergabung dengan Manchester United.

Di samping itu, Ryan Gravenberch juga menjadi opsi bagi Manchester United, tetapi Sofyan Amrabat menjadi target utama karena pemain berusia 27 tahun ini ingin pindah ke Old Trafford.

Dengan pergerakan ini, bursa transfer musim panas 2023 semakin menarik dan masih banyak kemungkinan perubahan sebelum jendela transfer ditutup.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow