Daftar 20 Pemain PSMS Medan Yang Diboyong Tandang ke PSPS Riau

Daftar 20 Pemain PSMS Medan Yang Diboyong Tandang ke PSPS Riau

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, PEKANBARU - PSMS Medan akan melakoni jadwal padat dalam lanjutan Liga 2 2022-2023 Grup Barat. Ayam Kinantan akan bersua tuan rumah PSPS Riau, Kamis (22/9/2022) dan empat hari berselang menjamu Semen Padang di Stadion Teladan, Senin (26/9/2022) pekan depan.

Menyikapi hal itu, Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut melakukan sejumlah rotasi pemain, termasuk saat membawa 20 pemain ke Pekanbaru, kontra PSPS di Stadion Utama Riau, esok lusa.

Diantaranya ada nama Suandi yang dibawa setelah di dua laga terakhir (lawan Karo United dan Sriwijaya FC) absen karena sakit. Serta nama kiper muda Habbi Ilyasa yang turut dibawa menggantikan Abdul Rohim karena cedera saat lawan Karo United lalu.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

"Menyikapi yang pertama masalah recovery pemain, jadi berkaitan dengan program latihan dan rest. Lalu merotasi pemain," ujar Putu, kepada awak media, Selasa (20/9/22).

"Selain rotasi, juga ada penilaian dari pertandingan terakhir dan latihan (sebelum berangkat ke Pekanbaru)," sambungnya.

Lebih lanjut, Putu menyebut, pihaknya bertekad bisa membawa pulang poin dari lawatan kontra sang tuan rumah, PSPS. "Target poin dan menjaga tren (baik) ini. Serta menunjukkan sejauh mana sih mental kita saat ini karena berada di puncak klasemen (sementara)," pungkasnya.

Berikut 20 nama pemain PSMS yang diboyong ke Pekanbaru:

1. Adixi Lenvizio 

2. Habbi Ilyasa 

3. Joko Susilo

4. Andri Muliadi

5. Hamdi Sula

6. M. Fardan Harahap

7. Arif Suyono

8. Iman Budi

9. Ahmad Bustomi

10. Supardi Nasir

11. Suandi

12. Hari Habrian

13. Nico Malau

14. Ahmad Ihwan

15. Didik Aryanto

16. Sandeni

17. Ichsan Pratama

18. Andre Sitepu

19. Beni Oktovianto

20. Imam Mahmudi

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)