Dijamu Persib, PSS Pilih Merendah

Menantang Maung Bandung yang tengah berburu puncak klasemen, PSS memilih untuk merendah sambil tetap memasang kuda-kuda.

Feb 5, 2023 - 08:54
Feb 5, 2023 - 08:54
 0
Dijamu Persib, PSS Pilih Merendah

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BANDUNG – PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2). 

Menantang Maung Bandung yang tengah berburu puncak klasemen, PSS memilih untuk merendah sambil tetap memasang kuda-kuda.

PSS saat ini memang tengah dalam gairah tinggi usai memenangi tiga laga beruntunnya. 

Namun ini masih berbeda jauh dengan catatan yang dimiliki Persib saat ini yang memiliki tren 13 laga tak terkalahkan dengan empat laga terakhir mendapatkan hasil sempurna empat kemenangan beruntun. 

Tidak hanya itu, Persib tentu saat ini juga tengah kembali mengincar posisi puncak klasemen yang dikudeta oleh Persija Jakarta. Jika mampu memenangi laga lawan PSS, dipastikan puncak klasemen akan kembali diduduki oleh Persib yang hanya berjarak dua poin saja dari Persija.

Macan Kemayoran saat ini ada di puncak klasemem sementara dengan 44 poin sedangkan Persib dengan 42 poin ada di peringkat ketiga. 

“Dengan waktu dan kondisi yang ada, kita coba maksimalkan kebugaran pemain. Meski ada beberapa kendala dalam persiapan termasuk perjalanan yang menguras energi, kami coba menikmati kondisi yang ada dan mudah-mudahan besok anak-anak tampil enjoy,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers, Sabtu (4/2).

Dia mengakui lawan yang dihadapi nanti yakni Persib adalah lawan yang kuat. “Persib dalam kondisi yang bagus dengan cara bermain luar biasa. Mereka juga konsisten dengan sisi bermain yang berbeda dengan tim yang lain. Ini yang coba kita antisipasi,” tambah Seto. 

Bahkan Seto juga memilih merendah dengan mengatakan kualitas Persib ada di atas PSS. 

“Secara kualitas permainan mungkin Persib beda jauh dengan kami. Tapi kami akan coba berjuang. Ada motivasi dari pemain untuk main semaksimal mungkin. Kita akui ada keinginan untuk curi poin meski secara matematis sangat sulit,” tegas Seto. 

PSS saat ini masih berada di peringkat ke-13 dengan 25 poin.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow