Dukung Pariwisata, Bali United Resmi Buka Store Baru

Official store baru Bali United ini berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Dukung Pariwisata, Bali United Resmi Buka Store Baru
Official store baru Bali United ini berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali yang resmi dibuka untuk publik pada Senin (15/11/2021)

BADUNG - Demi mendukung kembali bergeliatnya aktivitas pariwisata di Pulau Bali, manajemen Bali United FC resmi membuka official store baru.

Official store baru Bali United ini berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali yang resmi dibuka untuk publik pada Senin (15/11/2021).

Acara peresmian official store yang berada di lantai dua keberangkatan domestik bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Pembukaan store langsung dihadiri pemilik Bali United, Pieter Tanuri, jajaran manajemen Bali United dan pemain, baik klub sepak bola maupun basket serta pejabat dari Angkasa Pura 1.

Perwakilan manajemen Bali United yang diwakili oleh Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali mengatakan, kehadiran official store baru Bali United di bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan upaya mengenalkan Bali ke wisatawan lokal maupun mancanegara bahwa di Pulau Bali terdapat klub sepak bola, Bali United.

Sehingga Bali United semakin dikenal oleh masyarakat luas. 
Selain itu dengan dibukanya gerai official store Bali United di bandara yang notabene sebagai gerbang utama memasuki Pulau Bali ia berharap dapat memberi kontribusi pada usaha mengembalikan kondisi pariwisata Pulau Bali yang terdampak pandemi virus Covid-19.

“Kami memang ingin membawa Bali United dikenal bukan hanya oleh masyarakat Bali. Tetapi bisa dikenal luas masyarakat seluruh Indonesia,” ungkap Putri Sudali.

“Selain itu, tamu wisatawan asing yang berlibur di Indonesia dan sedang berada di Bali juga bisa melihat Bali United,” imbuhnya.

Ke depan manajemen Bali United berencana akan kembali membuka outlet official store Bali United di keberangkatan internasional Bali United. 

Agar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu semakin dikenal oleh masyarakat luas di seluruh penjuru dunia.