Eduardo Almeida: Semua Pemain Berjuang Meraih Kemenangan

Dan Arema FC berhasil bangkit di pekan kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023 dengan mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7).

Jul 31, 2022 - 10:28
Jul 31, 2022 - 10:29
 0
Eduardo Almeida: Semua Pemain Berjuang Meraih Kemenangan
Arema FC (foto : Media LIB)

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

MALANG - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida sepertinya memang dalam bayang-bayang tekanan sejak kalah di laga perdana dari Borneo FC dengan skor 3-0.

Dan Arema FC berhasil bangkit di pekan kedua BRI Liga 1 musim 2022/2023 dengan mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (30/7).

Dalam laga itu, tim berjuluk Singo Edan bisa dibilang beruntung, setelah mengunci tiga poin pada menit-menit akhir. Sergio Silva menjadi pemecah kebuntuan melalui golnya pada menit 94, atau 1 menit menuju peluit panjang.

Kemenangan ini pun disambut gegap gempita oleh puluhan ribu Aremania. Pasalnya, perjuangan Adam Alis dkk begitu dramatis dalam meraih tiga poin.

Situs Betting Online Resmi Indonesia. Pasaran Terbaik, Layanan 24/7, Resmi

Bahkan, Arema FC tertinggal lebih dulu akibat gagal mengantisipasi pergerakan Taisei Marukawa. Gelandang PSIS asal Jepang itu membuka skor pada menit 75, sebelum disamakan oleh gol Ilham Udin Armayn 4 menit berselang. "Kami memainkan pertandingan dengan bagus melawan tim yang bagus. Kami berjuang keras sampai menit akhir untuk menang," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat jumpa pers.

Bagi Eduardo Almeida, poin penuh atas Tim Mahesa Jenar jelas punya arti penting. Setidaknya, ia berhasil menepis semua tekanan suporter seusai Arema FC kalah telak 0-3 di markas Borneo FC, Minggu (24/7) lalu. "Ini membuktikan bahwa kami adalah tim yang ingin sekali meraih kemenangan. Terima kasih kepada semuanya, baik pemain hingga suporter," pungkasnya.

Hasil ini juga sangat penting bagi Arema FC, yang naik 9 tingkat langsung. Arema kini menghuni urutan ke-8 klasemen Liga 1 setelah sebelumnya terdampar di posisi 17.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow