Fokus Fajar/Rian Rebut Gelar di BWF World Tour Finals 2022

BWF World Tour Finals 2022 akan dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, 7-11 Desember mendatang. Fajar/Alfian memasuki turnamen sebagai unggulan pertama di nomor ganda putra.

Dec 5, 2022 - 10:37
Dec 5, 2022 - 10:38
 0
Fokus Fajar/Rian Rebut Gelar di BWF World Tour Finals 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BANGKOK - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terus mempersiapkan diri untuk menghadapi BWF World Tour Finals 2022. Fajar memastikan mereka akan fokus untuk memperebutkan gelar juara.

BWF World Tour Finals 2022 akan dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, 7-11 Desember mendatang. Fajar/Alfian memasuki turnamen sebagai unggulan pertama di nomor ganda putra.

Setelah sempat terpuruk di awal 2022, Fajar/Rian mampu bangkit dan menjadi yang teratas di ranking BWF World Tour 2022. Fajar mengaku akan fokus demi membawa gelar juara untuk Indonesia.

"Perjuangan tahun ini sungguh tidak mudah. Hasil di dua turnamen awal kita tidak bagus tapi Alhamdulillah di akhir tahun kita bisa ada di sini," papar Fajar, dilansir dari rilis resmi PBSI, Senin (5/12/2022).

"Hanya kita tidak mau memikirkan hal itu, sekarang bagaimana kita fokus untuk kasih gelar untuk Indonesia,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

"Jadi, kita mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, semoga kita bisa menutup turnamen di penghujung tahun 2022 ini dengan manis," tukas pemain kelahiran Bandung tersebut.

Di sisi lain, Rian tak menyangka bisa menjadi pasangan unggulan di turnamen tersebut. Selain mengincar gelar juara, dia berharap mendapat gelar Most Improved Players 2022.

"Tidak menyangka bisa main World Tour Finals pertama kali langsung unggulan pertama. Juga masuk nominasi Most Improved Players 2022. Semoga kita bisa memenangkan penghargaan tersebut," ungkap Rian.

"Sejauh ini persiapan Alhamdulillah cukup baik walau waktunya agak mepet. Tapi kita mau coba semaksimal mungkin, semoga mendapat hasil terbaik. Kalau saya karena sempat sakit kemarin mengejar pengembalian kondisi fisik," tambah Jombang -sapaan akrabnya.

"Kondisi secara persiapan memang mepet tapi karena diadakan di Thailand yang secara jarak dan kultur tidak terlalu jauh dengan Indonesia, harusnya tidak ada masalah. Sisi pendukung seperti makanan pun enak jadi mudah untuk beradaptasi dan lebih enjoy," pungkas Fajar.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow