Hamka Hamzah Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali Usahakan Liga 2 Bergulir Lagi

Hal itu disampaikan Hamka Hamzah usai diterima Menpora Amali di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (16/1) siang

Hamka Hamzah Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali Usahakan Liga 2 Bergulir Lagi

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Tonton Juga Statement Resmi PSMS Statusnya di Kongres PSSI 2023

JAKARTA - Salah satu pemain senior tim Liga 2 FC Bekasi, Hamka Hamzah mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang akan mencarikan jalan keluar agar Liga 2 kembali bergulir. 

Hal itu disampaikan Hamka Hamzah usai diterima Menpora Amali di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (16/1) siang. Menurutnya, dirinya datang bersama beberapa perwakilan klub Liga 2 telah diterima dengan baik oleh Menpora Amali. 

Dan dari pertemuan tersebut, beberapa perwakilan klub menyampaikan kondisi masing-masing dan sepakat agar komeptisi Liga 2 bisa kembali bergulir. 

"Saya sebelumnya ucapkan terima kasih kepada pak Menpora Amali yang sudah menerima kami. Pada pertemuan tersebut, kami dari perwakilan tim Liga 2 menyampaikan keinginan agar Liga 2 bisa bergulir lagi," kata Hamka. 

Hamka juga menyebutkan bahwa, Menpora Amali akan mencarikan jalan keluar dengan secepatnya melakukan pertemuan dengan PSSI untuk membicarakan permasalahan tersebut. 

"Pada pertemuan nanti Pak Menpora juga sudah menerima masukan dari klub-klub. Mari kita sama-sama mendukung dan berdoa semoga Pak Menpora bisa mencarikan solusi dan memperjuangkan Liga 2 dan 3 kembali berlanjut," harap Hamka.     

Sebelumnya Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan untuk menghentikan kelanjutan kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Kepastian ini diambil seusai rapat yang berlangsung di kantor PSSI, GBK Arena, Kamis (12/1).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa seluruh anggota Exco hadir dalam pertemuan tersebut. 

"Rapat Komite Eksekutif PSSI memutuskan untuk menghentikan kelanjutan kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Kepastian itu diambil sesuai rapat yang berlangsung di kantor PSSI," kata Yunus.(