Hasani Abdulgani Kembali Mencalonkan Diri Exco PSSI

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran untuk ketiga posisi tersebut.

Hasani Abdulgani Kembali Mencalonkan Diri Exco PSSI

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

JAKARTA - Kabar terbaru muncul terkait pemilihan Calon Ketua Umum, Calon Wakil Ketua Umum, dan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI 2023-2027. 

Hasani Abdulgani kembali mencalonkan diri menjadi Exco PSSI.

Seperti diketahui, PSSI tengah membuka pendaftaran untuk posisi calon Ketua Umum, calon Wakil Ketua Umum, dan calon anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027. 

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran untuk ketiga posisi tersebut.

Sejumlah pihak pun mulai berdatangan ke Kantor PSSI Senin (16/1/2023) siang ini untuk menyerahkan formulir pendaftaran terkait tiga posisi tersebut. Salah satu sosok yang menarik perhatian publik adalah Hasani Abdulgani.

Pria yang merupakan anggota Exco PSSI periode 2019-2023 itu diketahui mendatangi kantor PSSI pada Senin (16/1/2023) siang ini. Usut punya usut, dia kembali mencalonkan diri untuk kepengurusan PSSI selanjutnya.

"Bismillah. Mendaftar untuk melanjutkan tugas yang belum selesai. Semoga para pemilik suara (voters) tetap berkenan. Insya Allah tetap amanah," bunyi pernyataan pada unggahan akun Instagram @hasaniabdulgani.

Kinerja Hasani dinilai positif oleh pencinta sepak bola Tanah Air. Anggota Exco tersebut begitu aktif dalam mengurus pemain naturalisasi yang diinginkan oleh Shin Tae-yong. Kita tentu berharap Hasani dapat kembali terpilih menjadi anggota Exco PSSI 2023-2027.