Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024: Unggul FC Menang 4-2 atas Moncongbulo

Unggul FC meraih poin penuh setelah menundukkan Moncongbulo FC dalam pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Pertandingan berlangsung di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, pada Sabtu (25/05/2024). Unggul FC menang dengan skor meyakinkan 4-2.

May 25, 2024 - 17:53
May 25, 2024 - 17:54
 0
Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024: Unggul FC Menang 4-2 atas Moncongbulo
Instagram/federasifutsal)

FUTSALHITA - Unggul FC meraih poin penuh setelah menundukkan Moncongbulo FC dalam pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024. Pertandingan berlangsung di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, pada Sabtu (25/05/2024). Unggul FC menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Pada babak pertama, Unggul FC langsung mengambil inisiatif serangan, namun beberapa peluang yang tercipta belum menghasilkan gol. Terjadi jual beli serangan dari kedua tim di menit-menit awal pertandingan.

Pada menit ke-4, Andres Josue Teran membuka keunggulan bagi Unggul FC lewat skema umpan tendangan bebas. Meskipun sempat hampir menggandakan keunggulan semenit kemudian, gol tersebut tetap menjadi satu-satunya golnya di babak pertama.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Pada menit ke-8, Unggul FC memiliki kesempatan untuk menambah gol. Sayangnya, pemain nomor punggung 9, Oscar Daniel Fernandez, gagal memanfaatkan peluang emas setelah berhasil melewati kiper lawan.

Unggul FC baru bisa menambah gol pada menit ke-16 melalui tendangan keras Andreas Dwi Persada Putra yang tidak mampu ditepis oleh kiper Moncongbulo FC, Maulana Yusuf, sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Moncongbulo FC baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-18 melalui pemain nomor punggung 15, Nandi Sumawijaya. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Dua menit sebelum babak pertama usai, Oscar Fernandez hampir menambah gol untuk Unggul FC. Namun, tendangannya masih membentur mistar gawang. Hingga turun minum, keunggulan tetap untuk Unggul FC.

Setelah jeda, Unggul FC terus menunjukkan dominasinya dengan menciptakan sejumlah peluang. Sayangnya, kesempatan tersebut belum membuahkan gol. Pada menit ke-27, pemain Unggul FC, Andreas Dwi Persada Putra, mendapatkan peluang terbuka, namun tendangan kerasnya masih bisa digagalkan oleh kiper Moncongbulo FC, Maulana Yusuf.

Di sisi lain, Moncongbulo FC terus berupaya menyamakan kedudukan. Hasilnya, pada menit ke-31, Angga Yudistira mencetak gol cantik melalui tendangan keras mendatar, membuat skor imbang 2-2.

Namun, keunggulan Moncongbulo FC tidak bertahan lama. Pada menit ke-34, G Vin Blandino Laik membawa Unggul FC kembali memimpin dengan mencetak gol.

Malapetaka bagi Moncongbulo FC terjadi di menit-menit akhir pertandingan, ketika tendangan melambung Oscar Fernandez dari jarak jauh langsung masuk ke gawang usai kemelut di depan gawang Moncongbulo. Gol itu sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-2 untuk kemenangan Unggul FC.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow