Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Menang Telak Atas Netic Ladies

Laga berlangsung di GOR Tegal Selatan, Sabtu (27/5/2023)

May 28, 2023 - 00:35
May 28, 2023 - 00:40
 0
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Menang Telak Atas Netic Ladies
Muara Enim berhasil kalahkan Netic (Instagram)

Muara Enim United tampil gemilang dengan mengalahkan Netic Ladies 3-0 dalam laga Liga Futsal Profesional Putri 2023. Laga berlangsung di GOR Tegal Selatan, Sabtu (27/5/2023).

Kedua tim menampilkan gameplay dengan intensitas tinggi, bertekad untuk mencetak gol lebih awal untuk meningkatkan moral mereka sepanjang pertandingan.

Itu adalah pertarungan bolak-balik dengan gerakan menyerang dari kedua sisi. Namun, lini pertahanan kedua tim terbukti kokoh menggagalkan serangan yang masuk.

Muara Enim United tampaknya menemukan ritme mereka dalam permainan saat mereka secara bertahap mengambil kendali atas Netic Ladies. Akhirnya, mereka berhasil memimpin lawan mereka saat Nissa mencetak gol pembuka.

Di babak kedua, Muara Enim United terus memberikan tekanan, dengan semangat menambah gol demi mengamankan kemenangan.

Pembelaan Netic Ladies mendapati diri mereka di bawah tekanan terus-menerus. Meski demikian, tim mampu menciptakan serangan balik dan menghasilkan peluang, meski tidak mampu mencetak gol ke gawang Muara Enim United.

Di babak kedua, Muara Enim United menambah keunggulan dengan dua gol lagi melawan Netic Ladies. Gol tersebut dicetak oleh Rani Mulyasari dan Naura.

Muara Enim United tampil sebagai pemenang pertandingan melawan Netic Ladies dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini tentunya diraih berkat kerja keras dan dedikasi para pemain di lapangan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow