Ipswich Town Tak Respons Surat PSSI sehingga Elkan Baggott Jadi Bulan-bulanan Netizen 

Ipswich Town tidak memberikan tanggapan atas surat yang dikirim oleh PSSI, yang membuat Elkan Baggott menjadi sasaran kritik dari netizen Indonesia di media sosial.

May 10, 2024 - 10:20
May 10, 2024 - 10:20
 0
Ipswich Town Tak Respons Surat PSSI sehingga Elkan Baggott Jadi Bulan-bulanan Netizen 
Elkan Baggott jadi sasaran amukan warganet usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Timnas Guinea U-23 (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

BOLAHITA - Ipswich Town tidak memberikan tanggapan atas surat yang dikirim oleh PSSI, yang membuat Elkan Baggott menjadi sasaran kritik dari netizen Indonesia di media sosial.

Ia dilanda berbagai tuduhan oleh para penggemar sepakbola dan akhirnya tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Timnas Guinea U-23 pada playoff Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan tersebut berlangsung di INF Clairefontaine, Paris, Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024 malam WIB.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh bintang Guinea U-23, Ilaix Moriba, melalui titik penalti pada menit ke-29, membawa Syli National menuju Olimpiade Paris 2024.

Kekalahan ini memicu kemarahan netizen yang melampiaskan kekecewaan mereka kepada Baggott dan Ipswich di kolom komentar unggahan akun Instagram @elkanbaggott.

Mereka merasa frustrasi karena pemain tersebut tidak mendorong klubnya untuk melepaskannya demi membela timnas.

Beberapa komentar dari netizen mencerminkan kekecewaan mereka terhadap Baggott atas absennya dalam pertandingan tersebut.

Mereka menanyakan mengapa Baggott tidak datang ke Indonesia dan mengungkapkan kerinduan mereka akan kehadirannya untuk membela timnas. Beberapa bahkan menduga bahwa Baggott memilih untuk berlibur daripada membela timnas, meskipun klaim tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

Ketidakmampuan Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024 menyebabkan frustrasi yang lebih dalam bagi netizen. Mimpi untuk melihat skuad Garuda tampil kembali di Olimpiade untuk kedua kalinya sejak Melbourne 1956 akhirnya sirna.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow